iQoo Neo 9s Pro: Chipset Terbaru dan Pengisian Cepat 120W!

- 14 April 2024, 21:55 WIB
iQoo Neo 9 Pro diluncurkan di pasar global, termasuk India, pada awal tahun ini.
iQoo Neo 9 Pro diluncurkan di pasar global, termasuk India, pada awal tahun ini. /Gadget 360

ZONA PRIANGAN - Saat ini iQoo Neo 9s Pro sedang dalam tahap pengembangan. Ponsel yang akan menjadi tambahan di seri Neo dari iQoo ini kemungkinan akan dilengkapi dengan dua chipset berbeda. iQoo Neo 9 Pro diluncurkan di China beberapa bulan lalu dengan MediaTek Dimensity SoC dan varian global menggunakan chipset Snapdragon, seperti dilalaporkan oleh laman Gadget 360.

Sedangkan iQoo Neo 9s Pro yang akan datang, kemungkinan akan hadir dengan chipset MediaTek di pasar global, sementara untuk varian China mungkin akan menggunakan prosesor Snapdragon unggulan.

Pengguna Weibo dengan nama 'Experience more' menemukan iQoo Neo 9s Pro di laman China Quality Certification Centre (CQC) dengan nomor model V299FA.

Baca Juga: Terungkap: Spesifikasi Terbaru iQoo 12 Edisi Anniversary untuk Pasar India!

Entri untuk iQoo Neo 9s Pro itu terungkap bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 di China.

Ponsel ini juga akan mendukung pengisian daya kabel 120W, sementara adaptor pengisi dayanya akan mendukung pengisian USB PD dan PPS 100W, sesuai dengan yang tercantum dalam daftar.

Bulan lalu, seorang sumber informasi dari China berbagi detail tentang ponsel iQoo baru yang mungkin debut sebagai iQoo Neo 9s, iQoo Neo 9 Racing Edition, atau model iQoo Neo 10.

Baca Juga: Rahasia Terungkap: Fitur Unggulan iQoo Z9 Turbo dan iQoo Pad 2 Terbaru!

Dikatakan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan memiliki layar OLED 1.5K. Ponsel ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan kamera utama belakang 50 megapiksel dengan dukungan untuk stabilisasi gambar optik.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah