Rahasia Terbongkar! Spesifikasi Lengkap Seri Smartphone iQoo Z9 Terungkap

- 17 April 2024, 00:01 WIB
iQoo Z9, iQoo Z9x, iQoo Z9 Turbo disebut-sebut akan mengemas kamera belakang ganda.
iQoo Z9, iQoo Z9x, iQoo Z9 Turbo disebut-sebut akan mengemas kamera belakang ganda. /iQoo

ZONA PRIANGAN - Serangkaian smartphone iQoo Z9 sudah dipastikan akan resmi diluncurkan di China pada tanggal 24 April. Meskipun sub-merek Vivo hanya menyebutkan iQoo Z9 dan iQoo Z9 Turbo, lini produk yang akan datang kemungkinan juga akan mencakup iQoo Z9x, seperti yang dilaporkan baru-baru ini. Hanya seminggu menjelang debut resmi, seorang tipster telah bocorkan spesifikasi kunci dari seri smartphone iQoo Z9, seperti dilaporkan oleh laman Gadget 360.

Ketiga ponsel tersebut kabarnya akan dilengkapi dengan kamera belakang ganda dan dukungan pengisian cepat 80W. iQoo Z9x dikabarkan akan menggunakan Snapdragon 6 Gen 1 SoC.

Sementara iQoo Z9 Turbo sudah dikonfirmasi akan dilengkapi dengan Snapdragon 8s Gen 3 SoC.

Baca Juga: iQoo Neo 9s Pro: Chipset Terbaru dan Pengisian Cepat 120W!

Tipster Ishan Agarwal (@ishanagarwal24), bekerja sama dengan 91Mobiles, telah membocorkan spesifikasi dari iQoo Z9 Turbo, iQoo Z9, dan iQoo Z9x.

Menurut laporan tersebut, iQoo Z9x akan memiliki layar LCD 120Hz berukuran 6,72 inci, sementara iQoo Z9 dan iQoo Z9 Turbo kemungkinan akan dilengkapi dengan panel AMOLED 144Hz berukuran 6,78 inci.

Ketiga model tersebut akan dilengkapi dengan kamera belakang ganda yang dipimpin oleh sensor utama 50 megapiksel. iQoo Z9 dan iQoo Z9x dikabarkan akan memiliki sensor potret 2 megapiksel.

Baca Juga: Terungkap: Spesifikasi Terbaru iQoo 12 Edisi Anniversary untuk Pasar India!

iQoo Z9 Turbo kemungkinan akan membawa kamera ultrawide 8 megapiksel. iQoo Z9x mungkin akan dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah