Teknologi Terbaru iPhone 16 Pro: Anti-Reflective Coating ALD

- 18 April 2024, 23:25 WIB
iPhone 16 Pro Max diharapkan dapat menggantikan model iPhone 15 Pro Max.
iPhone 16 Pro Max diharapkan dapat menggantikan model iPhone 15 Pro Max. /APPLE

ZONA PRIANGAN - Keberadaan iPhone 16 Pro diperkirakan akan tiba di pasaran dalam waktu dekat ini bersama dengan model standar iPhone 16, iPhone 16 Plus, dan iPhone 16 Pro Max. Nantinya, ponsel-ponsel ini akan menggantikan jajaran iPhone 15 yang debutnya pada September 2023, seperti dilaporkan oleh laman Gadget 360.

Meskipun Apple masih merahasiakan tentang seri iPhone berikutnya, beberapa bocoran tentang model-model yang akan datang telah mengisyaratkan fitur-fitur kunci dari ponsel-ponsel tersebut.

Mereka diperkirakan akan datang dengan sejumlah upgrade dibandingkan dengan jajaran iPhone 15.

Baca Juga: Bocoran Terbaru: Kapasitas Baterai iPhone 16 Series Terungkap!

Kabar terbaru mengindikasikan bahwa kamera model iPhone 16 Pro kemungkinan akan diluncurkan dengan lapisan pelindung baru.

Sebuah aggregator berita asal Korea Selatan dengan nama pengguna 'yeux1122' memposting (melalui MacRumours) di blog Naver bahwa Apple sedang menguji teknologi pelapis optik anti-reflective baru yang dikenal sebagai atomic layer deposition (ALD).

Pelapis ini diharapkan dapat mengurangi distorsi gambar seperti lens flare dan ghosting untuk menghasilkan foto yang lebih baik.

Baca Juga: Lebih Dekat dengan iPhone 16: Inovasi Desain dan Fitur Terbaru

Posting tersebut menyebutkan bahwa teknologi tersebut sedang diuji untuk "model Pro" dari iPhone generasi berikutnya, yang bisa merujuk pada model Pro atau Pro Max atau keduanya.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah