Lebih Kuat dari Samsung Galaxy Tab S10? OnePlus Pad 2 Segera Hadir!

- 19 April 2024, 08:00 WIB
OnePlus Pad 2 diharapkan dapat menggantikan OnePlus Pad.
OnePlus Pad 2 diharapkan dapat menggantikan OnePlus Pad. /ONEPLUS

ZONA PRIANGAN - OnePlus Pad 2 mungkin akan hadir di pasaran pada tahun ini. Meskipun tablet tersebut belum dikonfirmasi oleh perusahaan, OnePlus Pad 2 diperkirakan akan menggantikan OnePlus Pad yang diungkapkan secara global pada Februari 2023 dan kemudian diluncurkan di India pada bulan April tahun yang sama, seperti dilaporkan oleh laman Gadget 360.

Sebuah bocoran sebelumnya menyebutkan jadwal peluncuran model yang akan datang. Sekarang, bocoran baru telah mengisyaratkan detail chipset dari tablet tersebut.

Tipster Max Jambor (@MaxJmb) membagikan dalam sebuah posting baru di X (sebelumnya Twitter) bahwa OnePlus Pad 2 diperkirakan akan ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm.

Baca Juga: Kini Hadir: OnePlus Nord CE 4 dengan Dukungan Pengisian Cepat 100W SuperVOOC!

Prosessor ini digunakan dalam beberapa ponsel pintar kelas flagship seperti Samsung Galaxy S24 Ultra, OnePlus 12, iQoo 12, dan lainnya.

Chipset ini diharapkan membawa peningkatan yang signifikan pada tablet dibandingkan model saat ini.

Sebelumnya, tipster yang sama menyebutkan bahwa OnePlus Pad 2 bisa diluncurkan pada paruh kedua tahun 2024, yaitu antara bulan Juli dan Desember tahun ini.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi OnePlus Ace 3 Pro: Snapdragon 8 Gen 3 dan Layar 8T LTPO

Samsung Galaxy Tab S10 diperkirakan akan diumumkan sekitar bulan Juli tahun ini, mengikuti kebiasaan seri Galaxy Tab S9 yang diperkenalkan pada bulan Juli 2023.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah