Cair pada Februari 2021, Lakukan Cara Ini untuk Subsidi Listrik Gratis, Kartu Sembako dan Bansos BST

- 3 Februari 2021, 10:39 WIB
Tiga jenis bantuan langsung tunai (BLT) akan cair pada bulan Februari 2021 ini, yakni  bantuan listrik Gratis, kartu Sembako dan Bansos BST.
Tiga jenis bantuan langsung tunai (BLT) akan cair pada bulan Februari 2021 ini, yakni bantuan listrik Gratis, kartu Sembako dan Bansos BST. /pikiran-rakyat.com/

ZONA PRIANGAN - Pandemi akibat menyebarnya Covid-19 membuat kegiatan ekonomi lumpuh.

Pemerintah tak berdiam diri, hadir menggelontorkan berbagai bantuan untuk menggerakan kembali roda perekonomian masyarakat.

Di bulan Februari 2021 ini akan kembali mencairkan sejumlah bantuan langsung tunai (BLT).

Baca Juga: Lima Merchant ShopeePay Terbaru Minggu ini Siap Dukung Hobi Kamu

Baca Juga: Lanjutan Ikatan Cinta 3 Februari 2021: Cerai atau Tidak, Al Hanya Ingin Membahagiakan Andin, Elsa Blingsatan!

Tiga jenis BLT diantaranya yang akan cair pada bulan Februari 2021 ini adalah, Subsidi Listrik PLN Gratis, Bantuan Sosial Tunai atau Bansos BST Rp300 ribu dan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) atau Kartu Sembako Rp200 ribu.

Bantuan subsidi listrik gratis PLN diberikan setiap bulan sejak pandemi covid-19 hingga Maret 2021 ini kepada pelanggan golongan 450 VA dan subsidi 50 persen untuk golongan 900 VA.

Sebagaimana dikabarkan beritadiy.com sebelumnya dalam artikel: 3 BLT Ini Cair di Februari 2021: Listrik Gratis, Bansos BST, dan Kartu Sembako, Begini Cara Dapatnya

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling di Kota Bandung Rabu, 3 Februari 2021 Berikut Lokasi, Syarat dan Biaya

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x