Pelaku Budaya dan Seniman Pakai NIK KTP, Login apb.kemdikbud.go.id, Cek Bantuan Rp1 Juta Tahap 2

- 16 Desember 2020, 11:52 WIB
 Pakai NIK KTP, Login apb.kemdikbud.go.id, Cara Cek Bantuan Rp1 Juta Tahap 2 di Bulan Desember. /ZonaPriangan/Didih Hudaya
Pakai NIK KTP, Login apb.kemdikbud.go.id, Cara Cek Bantuan Rp1 Juta Tahap 2 di Bulan Desember. /ZonaPriangan/Didih Hudaya /

ZONA PRIANGAN - Program bantuan Rp1 Juta dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk para pelaku budaya dan seniman telah disalurkan bertahap sejak 9 November 2020.

Kemendikbud mengatakan jika penyaluran bantuan ini bertahap disalurkan. Karena itu Kemdikbud mengimbau bagi Anda yang sudah melakukan registrasi ulang segera mengecek NIK KTP di laman apb.kemdikbud.go.ud.

Pakai NIK KTP, Login apb.kemdikbud.go.id, cara cek bantuan Rp1 Juta Tahap 2 di bulan Desember.

Baca Juga: Segera Cair! BLT Subsidi Gaji BPJS Tahap 5, Cek Link Ini, Ada Rekening Karyawan Gagal Ditransfer

Dikutip dari laman instagram @bina_budaya Senin 14 Desember 2020, Kemdikbud mengimbau agar para pelaku budaya dan seniman segera melakukan pengecekan berkala di laman tersebut.

Untuk diketahui, pihak Kemdikbud telah menutup proses registrasi ulang pendaftaran di situs apb.kemdikbud.go.id pada 25 November 2020 lalu.

Seperti telah ditulis di ringtimesbali.com dengan judul: Pakai NIK KTP, Login apb.kemdikbud.go.id, Cara Cek Bantuan Rp1 Juta Tahap 2 di Bulan Desember

Setelah melakukan registrasi ulang dan verifikasi data dilanjutkan dengan penyaluran bantuan dengan mengecek NIK KTP anda di apb.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: Ketahui, Singkong Bisa Sebabkan Efek Keracunan Hingga Kanker, Kenali Cara Agar Lebih Aman Dikonsumsi

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Ringtimes Bali APB Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x