Inilah Daftar Nama Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahap 2 Bulan Desember Lengkap, Bisa Cek Link Ini Ya

- 16 Desember 2020, 09:12 WIB
Ilustrasi pencairan BLT UMKM Rp2,4 juta. Inilah Daftar Nama Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahap 2 Bulan Desember, Lengkap Bisa Cek Link Ini.
Ilustrasi pencairan BLT UMKM Rp2,4 juta. Inilah Daftar Nama Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahap 2 Bulan Desember, Lengkap Bisa Cek Link Ini. /ANTARA FOTO/Rahmad

ZONA PRIANGAN - Bagi masyarakat yang sudah mendaftar Bantuan Langsung Tunai (BLT) Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) saat ini nama penerima Rp2,4 juta sudah terdaftar di laman eform BRI.

Dan khususnya untuk yang sudah mendaftar BLT UMKM Rp2,4 juta pada November lalu, pada bulan ini hanya menunggu saat pencairan dana saja.

Sementara pencairan dana BLT UMKM Rp2,4 juta tahap 2 bulan Desember ini dilakukan melalui Lembaga Pengusul yang telah ditunjuk resmi.

Baca Juga: Segera Cek Disini! Daftar Nama Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta di eform BRI

Seperti dikutip Zonapriangan.com dari FixIndonesia.com, Lembaga Pengusul tersebut harus memenuhi persyaratan dan telah mendaftar pada bulan sebelumnya.

Artikel ini telah tayang di FixIndonesia.com dengan judul "Daftar Lengkap Nama Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahap 2 Bulan Desember Bisa Cek di Link Ini"

Baca Juga: Ikuti Cara ini Agar BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahap 2 Cair dan Masuk Rekening

Penting untuk diketahui bahwa pelaku UMKM yang tidak mengajukan dana BLT UMKM Rp2,4 juta hingga batas akhir, maka bisa dipastikan tidak berhak mendapatkan bantuan tersebut.

Sebelum itu perlu anda ketahui syarat penerima BLT UMKM Rp2,4 juta yang telah ditetapkan oleh Kemenkop UKM sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah

Sumber: Fix Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x