5 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil Pertama Kali

- 5 Februari 2021, 14:58 WIB
 Membeli mobil pertama kali, hal utama yang harus diperhatikan adalah menentukan berapa budget maksimal yang dimiliki untuk membeli mobil. Selain itu, konsumen juga perlu mendefinisikan mobil seperti apa yang mampu menjawab kebutuhan.
Membeli mobil pertama kali, hal utama yang harus diperhatikan adalah menentukan berapa budget maksimal yang dimiliki untuk membeli mobil. Selain itu, konsumen juga perlu mendefinisikan mobil seperti apa yang mampu menjawab kebutuhan. /ZonaPriangan/Didih Hudaya/

ZONA PRIANGAN - Momen yang sangat menyenangkan ketika berkesempatan membeli mobil untuk pertama kalinya, namun juga perlu dipertimbangkan dengan matang.

Membeli mobil membutuhkan biaya yang tidak sedikit, oleh karena itu konsumen harus cermat dalam melakukan pembelian mobil. Untuk memastikan pembelian dilakukan dengan harga yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli mobil untuk yang pertama kalinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) berbagi tips.

Baca Juga: Lanjutan Ikatan Cinta, 5 Februari: Al Adalah Takdir Buat Andin, Siap Hadir di Pengadilan sebagai Pejuang Cinta

1. Tentukan budget sesuaikan dengan kebutuhan

Saat mencari mobil, hal utama yang harus diperhatikan adalah menentukan berapa budget maksimal yang dimiliki untuk membeli mobil. Selain itu, pembeli juga perlu mendefinisikan mobil seperti apa yang mampu menjawab kebutuhan.

Contohnya, apabila konsumen seorang mahasiswa, pelajar atau keluarga muda, mobil dengan bangku dua baris lebih cocok untuk digunakan sehari-hari.

Setelah itu, konsumen dapat mencari informasi mengenai mobil yang sesuai dengan kriteria di website resmi dan melakukan kunjungan ke diler resmi untuk melakukan test drive secara langsung, sehingga konsumen dapat memutuskan mana mobil yang
terbaik untuk dimiliki.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport Generasi Ketiga Banyak Dicari Para Pemburu Mobil Bekas, Ini Beberapa Kelebihannya

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x