Mitsubishi Catat Pertumbuhan Penjualan 51,1 Persen pada Maret dan Ini Kiprahnya di Ajang IIMS Hybrid 2021

- 22 April 2021, 11:25 WIB
New Pajero Sport yang menjadi sorotan di ajang IIMS Hybrid 2021 dimana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia berpartisipasi.
New Pajero Sport yang menjadi sorotan di ajang IIMS Hybrid 2021 dimana PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia berpartisipasi. /MMKSI/

ZONA PRIANGAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan dengan serius untuk berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 pada 15 – 25 April 2021 dengan tema “Hybrid Automotive Experience”.

Ini merupakan keikutsertaan pertama MMKSI pada ajang pameran otomotif baik secara offline maupun hybrid sejak pandemik covid-19 tahun lalu.

Dengan segala kondisi keterbatasan masa pandemik, MMKSI berupaya tetap maksimal, hadir dalam performa pameran hybrid, baik secara vurtual maupun offline pada eksebisi di booth.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 22 April 2021: Michi dan Bu Rosa Ungkap Jati Diri Reyna, Al Memungkiri Hasil Tes DNA

Pameran otomotif ini diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dengan protokol Kesehatan ketat, guna memastikan kenyamanan konsumen.

Keikutsertaan Mitsubishi Motors pada ajang ini dimaksudkan untuk memperkenalkan kembali beragam keunggulan produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Tentu dengan sorotan utama pada beberapa model sekelas New Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

Diungkapkan oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, bahwa partisipasi MMKSI pada IIMS hybrid 2021 merupakan usaha dan bentuk komitmen pihaknya untuk dapat terus menjangkau dan mempermudah masyarakat mendapatkan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Mitsubishi Xpander AP4, yang Mengantar Rifat Sungkar Juara di Seri Pertama Kejurnas Reli

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x