Honda Mempertegas Posisinya di Segmen Sedan dengan Menghadirkan Dua Model Andalannya Sekaligus

- 6 November 2021, 12:17 WIB
Penampilan All New Honda Civic generasi ke-11.
Penampilan All New Honda Civic generasi ke-11. /HPM

ZONA PRIANGAN - Saat ini persentase kontribusi penjualan sedan terhadap total Honda sekitar 1 persen. Terbilang relatif kecil, namun PT Honda Prospect Motor (HPM) berupaya menaikkan rasio dan mempertegas posisinya sebagai yang teratas di segmen sedan.

Untuk itu HPM meluncurkan secara virtual dua model andalannya di segmen sedan di pengujung Oktober dengan memperkenalkan masing-masing generasi teranyar dari All New Honda Civic dan All New Honda City.

Seperti diketahui, mulai 16 Oktober 2021, tarif PPnBM sedan telah setara dengan LMPV misalnya Toyota Avanza, berimbas pada harga jualnya yang kompetitif.

Baca Juga: Pasar Otomotif di Jawa Barat Mulai Bangkit, Ini Model Konsep Andalan Honda di Tahun 2022

HPM meluncurkan generasi ke-11 dari sedan legendaris Honda Civic di Indonesia. All New Honda Civic kini mengusung emblem RS sebagai bagian dari lini Honda yang memiliki tampilan lebih sporty.

Tak hanya itu, karena serangkaian fitur modern yang untuk pertama kalinya hadir di model ini, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda SENSING terlengkap di Indonesia.

All New Honda City menghadirkan perubahan pada bagian eksterior, interior serta sederet fitur baru.
All New Honda City menghadirkan perubahan pada bagian eksterior, interior serta sederet fitur baru. HBC

Menilik sejarah, Honda Civic dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1976 dan memiliki pengguna yang sangat loyal di Tanah Air.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Sabtu 6 November 2021: Bu Rosa Tak Tinggal Diam, Ambil Tindakan setelah Mencium Kebusukan Irvan

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x