Bisa Punya Rumah dengan DP 0 Persen,  Begini Caranya

- 23 Juni 2023, 13:44 WIB
Ilustrasi KPR
Ilustrasi KPR /Pixabay/

ZONA PRIANGAN - Memiliki rumah adalah dambaan bagi setiap orang. Apalagi bagi Anda yang telah bekerja dan memiliki keluarga. 

Dengan memiliki rumah, maka Anda akan bisa membangun kehidupan sendiri, menata keuangan, dan masa depan Anda.  

Namun, memiliki rumah tidaklah mudah,  diperlukan tekad, perencanaan, dana, kesiapan finansial, dan lainnya agar keinginan memiliki rumah idaman terwujud. 

Baca Juga: Info Wahana Liburan Sekolah di Bandung,  Miniapolis 23 Paskal Lengkap dari Harga Hingga Jadwal Operasional

Untuk mewujudkan impian memiliki hutan idaman anda, berikut penawaran menarik yang ditawarkan oleh bank bjb yang memberikan manfaat eksklusif kepada nasabah dan karyawan yang bekerja di lembaga mitra. 

Program tersebut  adalah bjb KPR Pondasi yaitu sebuah program promo bersama institusi mitra yang menawarkan suku bunga promosi, tenor pinjaman yang diperpanjang hingga 25 tahun, potongan biaya, dan uang muka nol persen. 

Program ini dirancang khusus untuk nasabah dan karyawan yang terkait dengan lembaga mitra, dan mencakup seluruh produk portofolio KPR, kecuali KPR subsidi. 

Baca Juga: Info Harga dan Cita Rasa Menu Baru Paket Combo Raya Beef Curry Kebab di Kabobs

Peserta dapat memanfaatkan bunga promosi, memastikan pengalaman pembiayaan yang jauh lebih hemat, hingga tenor pinjaman dapat diperpanjang hingga 25 tahun. 

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x