Hino Pasarkan Suku Cadang di Jalur Online

- 2 September 2020, 08:05 WIB
Cadang Asli Hino Truk dan Bus.*/HMSI
Cadang Asli Hino Truk dan Bus.*/HMSI /

ZONA PRIANGAN - Efek pandemi membuat beberapa produsen otomotif berstrategi dalam memasarkan produknya. Tak ketinggalan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) berkomitmen dalam upaya menyediakan kebutuhan suku cadang genuine kendaraan Hino di Indonesia.

HMSI saat ini memiliki 1 part center di Jatake, Tangerang dan 5 Part Depo yang terletak di Medan, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin dan yang terbaru di Makasar.

Didukung dengan 179 jaringan dan lebih dari 3.400 toko suku cadang yang tersebar diseluruh Indonesia. Hino sebagai brand truk & bus pertama di Indonesia yang menjual secara online.

Baca Juga: Daftar Sepeda Gunung Harga Mulai Rp1 Jutaan, September 2020, Ada Polygon, Pacific, United, Element

Mulai 1 September 2020, HMSI menambahkan layanan di tokopedia dengan meluncurkan jaringan penjualan suku cadang melalui Hino official store di Tokopedia. Penjualan suku cadang secara online ini atau daring merupakan sebuah program penjualan suku cadang asli Hino yang dikelola oleh diler-diler HMSI di seluruh Indonesia dari Aceh sampai ke Papua.

Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI mengatakan, “Hino memiliki komitmen yang kuat untuk melayani dan menyediakan solusi hemat biaya bagi konsumen dengan penjualan suku cadang secara online via Tokopedia," katanya.

Selain itu, Santiko menegaskan, bahwa penjualan suku cadang secara online ini melengkapi layanan Hino Official Store di Tokopedia yang dapat melayani pembeliaan unit kendaraan baru dan kini suku cadang genuine nya, layanan ini sesuai dengan tagline #HinoAlwayswithYOU".

Baca Juga: Update Harga Sepeda Lipat Jelang September 2020, dari Mulai Brompton, Pacific, United dan Polygon

Hino Official Store akan membuat konsumen mudah melakukan pembelian unit baru dan suku cadang asli dengan cepat tanpa harus repot keluar rumah.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah