Danamon Gelar Executive Leadership Academy Kolaborasi dengan Entitas MUFG Group Kembangkan Karyawan Eksekutif

- 20 Juni 2024, 19:45 WIB
Danamon bersama MUFG, Adira Finance, Zurich Asuransi Indonesia dan Home Credit Indonesia menunjukan komitmennya untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kemampuan para pemimpinnya melalui program “Executive Leadership Academy” dengan INSEAD Business School.
Danamon bersama MUFG, Adira Finance, Zurich Asuransi Indonesia dan Home Credit Indonesia menunjukan komitmennya untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kemampuan para pemimpinnya melalui program “Executive Leadership Academy” dengan INSEAD Business School. /dok/

ZONA PRIANGAN - Mari berkenalan dengan Executive Leadership Academy, program ini merupakan program yang didukung oleh INSEAD Business School dengan tujuan untuk memaksimalkan pelatihan pada pemimpin yang berkinerja tinggi, mengembangkan para talenta terbaik dan calon penerus, serta kolaborasi lintas fungsi dan kinerja antar perusahaan.

Karyawan yang terpilih dari setiap entitas mendapatkan kesempatan untuk belajar dan bekerja di Kantor Pusat MUFG di Tokyo. Selain belajar, peserta program dapat bertemu dengan karyawan dari MUFG Kantor Pusat Tokyo untuk saling bertukar pendapat dan pengalamannya. 

Kolaborasi ini adalah bentuk nyata untuk meningkatkan kemampuan setiap entitas secara kolektif melalui program pelatihan yang komprehensif. 

Baca Juga: UEFA Hentikan Akreditasi Jurnalis Kosovo di Euro 2024 Karena Gestur Kontroversial

Melalui kemampuan unik dan sinergi kolaboratif yang sedang berlangsung, kami bertekad untuk menjadi grup finansial di Indonesia.

Pada 30 Mei 2024 bertempat di Menara Bank Danamon, Danamon bersama MUFG, Adira Finance, Zurich Asuransi Indonesia dan Home Credit Indonesia menandatangani kerja sama dengan INSEAD Business School. 

Penandatanganan ini merupakan bentuk komitmen Danamon bersama anggota MUFG Financial Grup lainnya atas kolaborasi program Executive Leadership Academy (ELA) yang bertujuan untuk menumbuhkan keunggulan dalam kepemimpinan di seluruh organisasi yang berpartisipasi. 

Baca Juga: Dokter Ungkapkan Alasannya Tidak Pernah Minum Air dari Botol Plastik

Evi Damayanti selaku Chief Human Capital Danamon menyampaikan bahwa kemampuan berkolaborasi dan networking melalui serangkaian program perusahaan sangat penting bagi pemimpin. Kolaborasi dapat membuka semakin banyak kesempatan untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian, serta menyebarkan dampak yang positif bagi sekitar.***

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah