Inke Maris & Associates Raih Penghargaan MAW Talk Awards 2024 sebagai Perusahaan PR Paling Berpengaruh

- 1 Juli 2024, 12:26 WIB
(kanan) CEO Inke Maris & Associates, Isma Natanegara menerima penghargaan Lembaga PR Paling Berpengaruh dari Prof. Dr. Adhianty Nurjanah selaku Dewan Juri MAW Talk Awards 2024.
(kanan) CEO Inke Maris & Associates, Isma Natanegara menerima penghargaan Lembaga PR Paling Berpengaruh dari Prof. Dr. Adhianty Nurjanah selaku Dewan Juri MAW Talk Awards 2024. /dok/

ZONA PRIANGAN – Inke Maris & Associates (IM&A) Strategic Communications meraih penghargaan sebagai Perusahaan PR Paling Berpengaruh di Indonesia dalam ajang MAW Talk Awards 2024.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen IM&A dalam memberikan layanan komunikasi strategis yang berkualitas bagi klien dan berdampak baik untuk klien maupun masyarakat.

CEO Inke Maris & Associates, Isma Natanegara, mengatakan bahwa mereka bangga atas pencapaian ini. Penghargaan ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim IM&A dalam memberikan layanan komunikasi strategis yang profesional bagi klien-klien mereka.

Baca Juga: HRTA Sarankan Minimal 10 Persen Portofolio Investasi Berupa Emas, Tegaskan Pentingnya Investasi Emas

"Dimana kunci keberhasilan Inke Maris & Associates terletak pada komitmennya untuk selalu memberikan strategi komunikasi yang kreatif membumi serta implementasi yang prima sehingga membawa dampak dan nilai tambah klien maupun masyarakat," jelas Isma.

Founder & Chairman MAW Talk, Asmono Wikan, menjelaskan bahwa IM&A terpilih sebagai pemenang setelah melalui proses seleksi yang ketat.

"Berdasarkan kriteria penilaian IM&A secara konsisten menunjukkan pengaruh positif yang luar biasa bagi pembagunan Indonesia dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan industri PR di Indonesia," ujar Asmono.

Baca Juga: Jaga Imun dari Virus Flu  : Pandawara Vaksinasi Influenza di Immunicare Bio Farma

Lebih lanjut Asmono menjelaskan, definisi perusahaan PR paling berpengaruh adalah perusahaan yang secara konsisten memberikan layanan komunikasi strategis yang berkualitas tinggi dan berdampak signifikan bagi klien dan industri PR secara keseluruhan.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah