'Ikatan Cinta' Senin 22 November 2021: Secara Menohok Rendy Tunjukkan Kebusukan Irvan di Masa Lalu hingga Kini

- 22 November 2021, 06:42 WIB
Sekuat-kuatnya Rendy, tak tahan ditinggal Katrin maka dia berontak dan secara menohok Rendy menunjukkan kekeliruan Irvan di masa lalu hingga kini yang jadi penyebab hubungannya rontok dengan Katrin.
Sekuat-kuatnya Rendy, tak tahan ditinggal Katrin maka dia berontak dan secara menohok Rendy menunjukkan kekeliruan Irvan di masa lalu hingga kini yang jadi penyebab hubungannya rontok dengan Katrin. /Kolase/Instagram.com/@chickyycrush/@amlugue

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan memasuki episode 520 yang tayang, Senin 22 November 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam ini.

Rendy mampu menunjukkan kebobrokan Irvan dari tujuh tahun lalu bahkan hingga kini.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Minggu 21 November 2021: Andin Sulit Menerima Fakta Bahwa Irvan adalah Biang Segala Perkara

Irvan pun menyadari, bahwa tujuh tahun lalu, Adi dan Jessica terpisahkan oleh Irvan karena musibah perkosaan harus diderita oleh Jessica sehingga putrinya tersebut ternoda dan menderita secara psikis.

Irvan menganggap kejadian fatal dan memalukan yang menimpa anaknya menjadi aib keluarga. Sehingga Jessica diungsikan ke panti rehabilitasi sambil mengarang cerita untuk Jessica bahwa Adi melanjutkan kuliah di Australia.

Jessica dijauhkan dari Rendy dan menghilang tanpa kabar berita, sehingga Rendy lama sekali harus menutup diri dari wanita lain karena terbelenggu hatinya oleh Bella atau Jessica.

Baca Juga: Penjaga Hutan Wanita Diserang Dicabik-cabik hingga Mati oleh Harimau di Depan Rekan-rekannya yang Ketakutan

Hingga sampai pada waktunya Katrin hadir di hatinya untuk mencairkan hati dan bunga cinta dalam diri Rendy kini bersemi kembali.

Namun saat dirinya mantap untuk meraih masa depan bersama Katrin, kini tiba-tiba Irvan kembali datang membawa Bella.

Rendy juga bisa secara telak dan menohok menunjuk hidung kepada Irvan, bahwa kini kepalanya bermasalah karena dipukul dengan batu dari belakang karena Irvan yang menyuruh.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X