'Ikatan Cinta' Selasa 5 Juli 2022: Sal Membawa Perubahan, Ada Kucing untuk Reyna dan Ada Cinta untuk Andin

- 5 Juli 2022, 06:46 WIB
Sal lambat berinteraksi dengan Andin yang sibuk dengan pemulihan kesehatan kejiwaan Reyna pascateror yang dijalankan Ricky, namun Sal yang supel tahu betul apa yang harus dilakukannya.
Sal lambat berinteraksi dengan Andin yang sibuk dengan pemulihan kesehatan kejiwaan Reyna pascateror yang dijalankan Ricky, namun Sal yang supel tahu betul apa yang harus dilakukannya. /Tangkapan layar/Ikatan Cinta/RCTI

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 5 Juli 2022 sampai pada episode 786 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.15 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Pondok Pelita kembali terlihat ceria, itu setidaknya terlihat setelah Sal datang membawa perubahan, ada anak kucing yang diadopsi untuk Reyna dan ada cinta untuk Andin.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Senin 4 Juli 2022: Sal Datang dengan Asmara, Pesan Terakhir Ammar untuk Andin Sangat Menyentuh

Sebelumnya, Reyna ketakutan ketika tiba-tiba Sal datang menghampiri Reyna dan Mirna yang berusaha untuk mengambil anak kucing di atas pohon.

Reyna masih trauma saat melihat orang asing atau pria siapa pun yang mendekatinya, dia teringat dengan kebrutalan Ricky ketika hendak menganiaya dia dan ibunya.

Namun lambat laun keadaan berubah seiring datangnya Sal yang bisa cepat beradaptasi dengan semua penghuni pondok pelita.

Baca Juga: Berikut Ini 9 Kesalahan Umum dalam Mengolah Ayam, Nomor Tiga Dapat Menyebarkan Bakteri

Dr Amanda ikut merawat kondisi psikis Reyna dan pendekatan yang baik dari Sal membuat Reyna cepat pulih, ini membuat Andin dan Bu Rosa merasa sangat bahagia.

Kini mereka, orang-orang terdekat Reyna - termasuk Sal, mengupayakan mengadopsi anak kucing untuk Reyna.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x