Kisah Percintaan Kaka: Alasan Menarik di Balik Perceraian dengan Caroline Celico!

- 14 April 2024, 15:40 WIB
Caroline Celico.
Caroline Celico. /Tangkapan Layar Instagram.com/@cacelico

ZONA PRIANGAN - Bintang sepak bola Brasil, Kaka, sering dianggap salah satu pemain sepak bola paling tampan sepanjang masa. Tidak hanya karena penampilannya, gelandang serang ini terkenal karena kecepatannya, kemampuan dribbling, dan kepiawaiannya mencetak gol. Selama karirnya, Kaka bermain untuk klub-klub Eropa terkemuka seperti AC Milan dan Real Madrid.

Dia juga terpilih untuk skuad juara Piala Dunia 2002 dan turut bermain di Piala Dunia FIFA 2006. Ia adalah salah satu anggota paling menonjol bersama dengan Ronaldo dan Ronaldinho.

Pada tahun 2005, Kaka menikahi kekasih masa kecilnya, Caroline Celico di Sao Paulo. Pada tahun 2015, pasangan tersebut mengumumkan perceraian mereka di media sosial. Sekarang, Caroline telah mengungkapkan alasan menarik di balik perceraian mereka.

Baca Juga: Antusiasme Tinggi Menuju Olimpiade Paris: Tim Sepak Bola Wanita AS Hadapi Ujian Berat

"Kaka tidak pernah mengkhianati saya, dia memperlakukan saya dengan baik, dia memberi saya keluarga yang luar biasa, tetapi saya tidak bahagia, ada sesuatu yang kurang. Masalahnya adalah, dia terlalu sempurna bagiku," kata Caroline Celico, dikutip ZonaPriangan.com dari NDTV.

Pada tahun 2019, Kaka mengumumkan pertunangannya dengan model Brasil, Carolina Dias. Di sisi lain, Caroline menikahi Eduardo Scarpa Juliao pada tahun 2021.

Mantan juara Piala Dunia Brasil, Kaka, mengumumkan pensiunnya pada tahun 2017.

"Saya bersiap untuk melanjutkan di dunia sepak bola dan memiliki peran yang berbeda, tetapi saya tidak akan lagi menjadi pemain profesional, seorang atlet," katanya kepada televisi Globo saat itu.

Baca Juga: Kualifikasi Sepak Bola Olimpiade: Brasil Terjungkal oleh Argentina, Paraguay Lolos ke Paris!

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: AFP NDTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah