Ukraina Menunggu Kehancuran, Enam Kapal Induk Rusia Siapkan 28 Serangan Rudal Jelajah dari Laut Hitam

- 21 Juni 2022, 22:36 WIB
Ada bahaya serius serangan roket di #Ukraina! Keenam kapal induk rudal jelajah Rusia berbaris di Laut Hitam.*
Ada bahaya serius serangan roket di #Ukraina! Keenam kapal induk rudal jelajah Rusia berbaris di Laut Hitam.* /Twitter /@u24_news

ZONA PRIANGAN - Ngeri! Enam kapal induk rudal jelajah Rusia berbaris di Laut Hitam. Terlihat jelas posisi mereka akan melakukan serangan besar-besaran ke Ukraina.

Alarm berbunyi ada bahaya serius yang bakal dihadapi warga Ukraina. Bersiap saja bakal ada hujan rudal dalam beberapa hari ke depan.

Angkatan Laut Moskow akan memperkuat serangan ke Ukraina dari Laut Hitam setelah performa Angkatan Udara dianggap kurang maksimal.

Baca Juga: Tank Bebek Duduk Rusia Kembali Terjebak Ranjau Darat, Hambat Pergerakan Pasukan Moskow di Donbass

Akun Ukraina 24, yang memiliki hampir 2,3 juta pelanggan di YouTube mengungkapkan, enam kapal induk Vladimir Putin dalam posisi mengancam.

Dalam pembaruan di Twitter, Ukraina 24 mengatakan: “Ada bahaya serius serangan roket Kremlin di #Ukraine!

“Keenam kapal induk rudal jelajah Rusia berbaris di Laut Hitam dan kemungkinan besar sedang mempersiapkan peluncuran rudal besar-besaran di wilayah Ukraina.”

Baca Juga: Ukraina Janji Senjata Bantuan NATO Tidak Digunakan Menyerang Wilayah Rusia tapi untuk Mempertahankan Diri

Posting itu menambahkan: “Oleksiy Arestovych, Penasihat Presiden Ukraina, setuju untuk tidak mengabaikan sinyal alarm udara dalam empat hari ke depan, terutama di distrik Pechersk di Kiev di mana 'pusat pengambilan keputusan' berada."

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: Express


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x