Bocil Asal Bangladesh Ini Bermain Petak Umpet di Peti Kemas, Selama 6 Hari Terkurung dan Muncul di Malaysia

- 26 Januari 2023, 04:43 WIB
Bocil ini bermain petak umpet di peti kemas.*
Bocil ini bermain petak umpet di peti kemas.* /Facebook /Oddity Central

ZONA PRIANGAN – Seorang anak laki-laki Bangladesh dianggap dirinya beruntung masih hidup setelah bersembunyi di dalam sebuah peti kemas yang akan dikirim saat bermain petak umpet dan terkunci di dalamnya selama enam hari.

Pada 17 Januari, saat membongkar peti kemas dari kapal Bangladesh, staf di Pelabuhan Klang Malaysia terkejut melihat seorang anak kecil kebingungan dan kurus ke luar dari salah satu peti kemas.

Ia tidak berbicara dengan lidah setempat sehingga otoritas pelabuhan tidak bisa mendapat informasi darinya, tetapi mereka curiga anak ini korban organisasi kejahatan perdagangan manusia, sehingga mereka segera memanggil polisi.

Baca Juga: Muhammad Awal, Bocil Paling Kaya di Dunia, Punya Lamborghini Aventador dan Bentley Flying Spur

Terungkap, ternyata anak kecil ini telah bermain petak umpet dengan teman-temannya di kota tempat asalnya Chittagong, Bangladesh.

Dia memilih kontainer pengapalan ini sebagai tempat bersembunyi. Ia kemudian terkunci dan berada di dalam selama enam hari saat terbawa ke Malaysia.

Foto-foto dan klip yang dijepret oleh para pekerja Pelabuhan Klang, seperti dilansir Oddity Central, menunjukkan anak laki kurus yang kelihatan bingung oleh lingkungannya yang tidak dikenal saat ia keluar dari kontainer.

Baca Juga: Bocil Cantik Keturunan Afghanistan Hilang, Penemunya Dijanjikan Hadiah Rp2,4 Miliar

Ia kemudian dilarikan dengan sebuah ambulans dan dibawa ke rumah sakit setempat.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: Oddity Central


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x