Belum Punya Dana, KONI Subang Tetap Optimis Hadapi Porprov 2022

- 5 Juli 2020, 18:26 WIB
SUASANA saat Rakerda I Tahun 2020 Koni Kabupaten Subang di Ruang Rapat Bupati Subang II Jkn Dewi Sartika Subang.*/DALLY KARDILAN/GALAMEDIA /

ZONA PRIANGAN - Kepengurusan KONI Kabupaten Subang yang baru beberapa bulan dikukuhkan, ternyata harus terus bekerja keras.

Selain Kabupaten Subang menjadi salah satu tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat di tahun 2020, juga memiliki target menjadi 10 besar.

“Apalagi hingga saat ini kita masih nol rupiah alias zero bantuan dana dari Pemkab.Subang, tetapi tetap optimis dan merasa reugreug melihat semangat rekan-rekan pengurus,“ kata Ketua Umum KONI Subang, Asep Rochman Dimyati yang dihubungi usai menyelenggarakan Rakerda I, Minggu 5 Juli 2020.

Baca Juga: Covid-19 Belum Selesai, Jawa Barat Diserang Kasus DBD

Dijelaskan, meskipun sampai saat ini belum ada kucuran dana APBD dari Pemkab Subang, namun roda organisasi harus terus berjalan sesuai AD/ART.

Pihaknya mempunyai tanggung jawab untuk memajukan dunia olahraga Subang sekaligus sebagai mitra Pemerintah.

Apalagi menghadapi pesta olahraga Porprov 2022, dimana Subang sendiri salah satunya ditunjuk sebagai tuan rumahnya.

Baca Juga: SD Terdampak Tol Cisumdawu Selesai Dibangun, SDN Sukamulya Tunggu Giliran

“Soal dana selama ini, kita dibantu dana talang dari pihak ketiga. Lihat sajakami telah melakukan renovasi kantor Koni Subang. Dilanjutkan dengan memverifikasi cabor-cabor yang ada dibawah Koni, dan melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak terutama dalam hal ini leading sektornya Disparpora Subang,” jelas Asep.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X