Golden Age Concept dari Nmoto, Rendering Hadir dengan Gaya Desain Art Deco

- 14 Desember 2020, 16:56 WIB
 Tampak samping Golden Age./ZonaPriangan/Nmoto.com
Tampak samping Golden Age./ZonaPriangan/Nmoto.com /

 

ZONA PRIANGAN - Sebuah konsep sepeda motor yang keren, Nmoto Golden Age, ditunjukkan dengan rendering yang sangat indah, sosoknya terlihat seperti mesin waktu yang absolut.

Dikutip ZonaPriangan dari laman Nmoto.com, bahwa The Golden Age diharapkan akan diluncurkan pada Musim Semi 2021.

Motor ini mengingatkan kembali ke masa-masa keemasan otomotif sebelum perang, ketika sistem transportasi memiliki kecepatan, gaya dan keterampilan yang setara. Golden Age menangkap sentimen ini dalam sebuah inkarnasi moderen.

Baca Juga: Nyanyian Lagu dan Salam Perpisahan Sebastian Vettell Untuk Ferarri

“Kami di Nmoto selalu terinspirasi oleh desain Art Deco. Namun kami juga futuris dan klasik,” kata pendiri perusahaan Alexander Niznik.

Memadukan dengan serasi garis-garis abadi dengan kemampuan modern, Golden Age terinspirasi Henderson Courtney 1936 dengan menggunakan BMW C400X baru kekinian sebagai dasar inspirasi modelnya.

Streamliner ramping ini akan didukung oleh mesin BMW 350cc tahun 2020 yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 35hp dan akan menggunakan semua fitur kenyamanan, teknologi, dan keandalan modern yang dibangun ke dalam BMW C400X yang moderen.

Baca Juga: Juhi Chawla Meminta Twitter Untuk Membantu Menemukan Anting Hilang yang Dipakai Selama 15 Tahun

Ditambah dengan pusat gravitasi yang rendah, Golden Age dirancang untuk menjadi kuat dan lincah di jalan-jalan kota, belum lagi sangat praktis dan terlihat gagah.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X