1.073 Unit Motor Honda Laris di IIMS 2024, Honda Stylo yang Terbanyak

- 28 Februari 2024, 09:53 WIB
Selama berada di booth sepeda motor Honda, para bikers dapat melihat langsung produk terbaru, yaitu skutik fashionable New Honda Stylo 160.*
Selama berada di booth sepeda motor Honda, para bikers dapat melihat langsung produk terbaru, yaitu skutik fashionable New Honda Stylo 160.* /DAM

ZONA PRIANGAN - Selama 11 hari pameran IIMS 2024 di JIEXpo kemayoran Jakarta, Honda sangat laris dan meninggalkan catatan penjualan yang positif.

Selama kurun waktu tersebut, Honda berhasil menjual motor sebanyak 1.073 unit motor Honda yang terjual selama IIMS 2024.

AHM mencatat skutik fashionable Honda Stylo 160 itu terjual hingga 566 unit. Motor ini banyak dipilih konsumen karena memiliki gaya klasik modern retro dan mesin bertenaga eSP+ 160 cc milik Vario.

Baca Juga: Fasilitas Museum Honda Collection Hall di Mobility Resort Motegi, Jepang, Kembali Dibuka Mulai 1 Maret

Honda PCX 160 menjadi motor kedua paling laris di booth Honda selama IIMS 2024 berlangsung. Tercatat skutik tersebut terjual hingga 115 unit selama IIMS 2024 berlangsung.

Kemudian untuk unit motor Honda lainnya seperti Vario series terjual 91 unit, Scoopy series 69 unit, BeAT series terjual 80 unit dan ADV 160 68 unit.

Ignatius Didi Kwok selaku General Manager Sales Astra Honda Motor (AHM) menyebutkan jajarak skutik Honda menjadi produk yang dinantikan konsumen. Ditambah dengan hadirnya Stylo 160 membuat line-up Honda semakin lengkap untuk menemani mobilitas dan gaya hidup konsumen.

Baca Juga: Ketahui tentang Manfaat Kaca Spion pada Sepeda Motor

"Terima kasih atas kepercayaan pengunjung IIMS 2024 yang telah memilih sepeda motor Honda. Kami akan terus melanjutkan komitmen menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam dilengkapi dengan dukungan layanan purna jual terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Didi dalam keterangan resminya.***

Editor: Yudhi Prasetiyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x