BOB Memperkenalkan Berbagai Model dan Warna Baru Kymco di Bandung

- 20 November 2020, 12:52 WIB
Bandung Oto Butik (BOB) memperkenalkan berbagai model dan warna baru Kymco di Trans Studio Mall, Bandung, 16-22 November 2020./ZonaPriangan/Didih Hudaya/BOB /

ZONA PRIANGAN - Sejak awal, skuter matik Kymco Like 150i lansiran 2020 ini disasar untuk membidik kaum urban berusia muda.

Penampilannya yang tepat untuk penggunaan keseharian kaum belia, enjoy the envy of the city, live to ride, dengan integrasi retro yang terkesan sempurna, elegan dan mewah.

Kymco Like adalah perpaduan yang mengagumkan antara citra klasik dan modern. Secara standar, skutermatik ini mengusung mesin 4-langkah, 4V, satu-silinder, berkapasitas 150cc dengan sistem pasokan bahan bakar injeksi.

Baca Juga: Sebaik-baik Hari adalah Hari Jumat, Ketahui Enam Keutamaan dan Keistimewaannya

Performa menawan membawa gaya hidup lebih ke penampilan dengan desian klasik kental khas Eropa.

Secara visual, juga sedap dipandangmdan terkesan mewah. Selain Kymco Like 150i dan GP125 dengan aneka warna yang menggoda, Bandung Oto Butik (BOB) selaku diler utama Kymco di Kota Bandung, menampilkan berbagai model dan varian Kymco lainnya.

Semua dikemas dalam format pameran di Trans Auto Week di Trans Studio Mall Bandung, 16-22 November 2020.

Baca Juga: Jadwal Premier League: Ada Laga Big Match Tottenham Hotspur vs Manchester City

“Termasuk ada dua warna baru untuk Kymco X-Town 250i yakni Flat Deep Blue dan Matte Silver Crystal, serta untuk GP125 dan konsep tiga warna dengan Gaya Trecoloredizione untuk unit Kymco Like 150i Limited Edition, kata Bobfian Widjaja, pengelola Bandung Oto Butik.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X