Target Jalan TMMD 4,5 Km, Dikerjakan 8,5 Km, Aslog Kasad: Saya Bangga

- 16 Juli 2020, 21:28 WIB
TIM Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD yang dipimpin Assisiten Logistik (Aslog) Kasad, Mayjen TNI Jani Iswanto,MA naik gotong sisingaan saat melakukan peninjauan ke TMMD ke 108 di Serangpanjang, Subang.*/DALLY KARDILAN/GALAMEDIA /

ZONA PRIANGAN - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD yang dipimpin Assisiten Logistik (Aslog) Kasad, Mayjen TNI Jani Iswanto, MA tampak merasa bangga dengan pelaksanaan program fisik TMMD ke 108 yang dilaksanakan Kodim 0605 Subang.

Walaupun belum tuntas 100 persen, namun program tersebut bakal dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tinggal bangunan-bangunan, sebagai sarana penunjang yang sudah masuk tahap penyelesaian.

Rombongon didampingi Irdam III Siliwangi, Brigjen TNI Asep Syarifudin, Danrem 063 Sunan Gunung Jati (SGJ) Cirebon, Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga Kusumawide, Wakil Ketua DPRD Subang Hj.Elita Budiarti, Dandim 0605 Subang, dan unsur Forkompinda disambut dan naik kesenian khas Subang, Sisingaan.

Baca Juga: Pembangunan di Majalengka Dapat Dukungan Dana CSR Rp 850.440.228

Selanjutnya dengan sepeda motor meninjau pembangunan jalan dan bukit Jimat yang mulai dikunjungi warga serta pembangunan rutilahu di Desa Cinta Mekar dan Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Kamis 16 Juli 2020.

“Saya bangga dengan pelaksanaan TMMD ini daerah-daerah tertinggal dan terpencil akan bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan perekonomian. Saya juga melihat pemilihan sasaran sudah cukup obyektif. Jadi sudah pas. Dampaknya terkait program TMMD ke-108 di Subang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,“ ujarnya.

Bahkan belum tuntas 100 persen pun, akses jalan yang tadinya untuk masyarakat itu sulit, kini menjadi terbuka.

Baca Juga: Eksperimen Vaksin di Inggris dan AS: Terbukti Orang Kebal Terhadap Covid-19

Hal itu tentunya akan berdampak terhadap bidang kehidupan masyarakat, baik ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan bidang kehidupan lainnya.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X