Bocoran Realme GT Neo 6 SE: Snapdragon 7+ Gen 3 dan Layar OLED 1.5K

- 17 Maret 2024, 06:40 WIB
Realme GT Neo 6 SE akan menggantikan GT Neo 5 SE (foto) yang hadir pada bulan April 2023.
Realme GT Neo 6 SE akan menggantikan GT Neo 5 SE (foto) yang hadir pada bulan April 2023. /Realme

ZONA PRIANGAN - Sepertinya tidak lama lagi akan ada event peluncuran Realme GT Neo 6 SE di China, dan perusahaan telah mulai merilis spesifikasi ponsel tersebut. Pembuat smartphone China tersebut telah mengonfirmasi nama ponsel tersebut melalui situs mikroblogging China, Weibo, dan mengumumkan bahwa ponsel ini akan menggunakan chipset Snapdragon seri 7 octa-core dari Qualcomm, seperti dilaporkan oleh laman Gadget 360.

Ponsel ini diperkirakan akan debut bersama dengan Realme GT Neo 6 yang lebih kuat yang dikabarkan akan didukung oleh SoC Snapdragon 8s Gen 3.

Dalam sebuah postingan di Weibo, perusahaan mengonfirmasi bahwa Realme GT Neo 6 SE akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 7+ Gen 3 - chip kelas menengah ini (dengan nomor bagian SM7675) juga akan menggerakkan OnePlus Ace 3V yang akan debut di China.

Baca Juga: Realme GT Neo 6 SE: Chipset Terbaru dan Layar OLED LTPO Unggulkan Ponsel Baru

Realme belum memberikan detail tentang kapan ponsel tersebut akan diluncurkan di Tiongkok dan pasar lainnya, termasuk India.

Snapdragon 7+ Gen 3 dari Qualcomm akan menjadi model tercepat dalam seri Snapdragon 7 perusahaan.

Dari hasil benchmark terungkap bahwa perangkat menggunakan chipset satu inti utama Cortex-X4 Prime yang berjalan pada kecepatan 2,8GHz, empat inti 'performa' Cortex-A720 pada kecepatan 2,61GHz, dan tiga inti 'efisiensi' pada kecepatan 1,9GHz.

Baca Juga: Realme Rilis Duo Ponsel Canggih: Realme 12+ 5G dan Realme 12 5G, Ini Detailnya!

Platform mobile ini memiliki arsitektur yang mirip dengan chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 3 Qualcomm yang diluncurkan pada Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah