Realme Narzo 70 Pro 5G: Fitur Air Gesture Terbaru untuk Pengalaman Tanpa Sentuhan!

- 3 Maret 2024, 13:00 WIB
Realme Narzo 70 Pro 5G disebut-sebut sebagai penerus Realme Narzo 60 Pro 5G (foto).
Realme Narzo 70 Pro 5G disebut-sebut sebagai penerus Realme Narzo 60 Pro 5G (foto). /Realme

ZONA PRIANGAN - Realme Narzo 70 Pro 5G akan segera diluncurkan di India. Ponsel ini telah diumumkan secara resmi oleh perusahaan dengan desain modul kamera belakang bundar besar, mirip dengan model Realme 12 series. Realme juga mengisyaratkan beberapa fitur yang akan hadir, seperti kamera dan perangkat lunak, seperti dilaporkan oleh laman Gadget 360.

Kini, perusahaan telah mengumumkan fitur kendali gerakan baru yang akan tersedia pada Realme Narzo 70 Pro 5G.

Smartphone yang akan datang ini dikonfirmasi akan dilengkapi dengan fitur Air Gesture yang diklaim dapat memungkinkan pengguna untuk menavigasi ponsel tanpa kontak fisik.

Baca Juga: Inilah Spesifikasi Realme 12 Pro Plus 5G dan Realme 12 Pro 5G: Fitur Kamera Unggulan dan Performa Cepat!

Ini bertujuan untuk membantu pengguna saat menggunakan ponsel mereka dalam situasi tidak nyaman yang disebabkan oleh tangan basah atau kotor, bahkan saat makan.

Fitur ini akan mendukung lebih dari sepuluh jenis gerakan yang dikatakan mirip dengan beberapa operasi layar Android populer.

Fitur Air Gesture diklaim akan memberikan pengalaman tanpa sentuhan kepada pengguna untuk meningkatkan kenyamanan dan penggunaan ponsel secara keseluruhan.

Baca Juga: Segera Hadir: Realme 12 Series 5G! Detail dan Spekulasi Terungkap

Realme mencatat bahwa fitur ini juga akan "tersedia untuk aplikasi pihak ketiga, terutama dalam skenario terkait video" di mana, misalnya, pengguna dapat mengacungkan ibu jari mereka untuk menyukai video atau menggunakan gerakan 'OK' untuk menambahkan video ke favorit mereka.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah