BLT Subsidi Gaji Tahap 5 Telah Cair ke 1,9 Juta Pekerja, Pastikan Terdaftar di Link Berikut Ini

- 25 November 2020, 12:05 WIB
Ini Cara Mudah Cek Nama Anda Terdaftar sebagai Penerima BLT BSU Termin 2 Lewat SMS, Website dan WA
Ini Cara Mudah Cek Nama Anda Terdaftar sebagai Penerima BLT BSU Termin 2 Lewat SMS, Website dan WA /./Instagram.com @Kemnaker

ZONA PRIANGAN - Bagi penerima BLT Subsidi gaji yang belum ditansfer, akan terus bertanya-tanya kapan BLT Subsidi gaji BPJS ketenagakerjaannya cair, padahal tahap 1 hingga tahap 4 sudah berlangsung, dan hari ini Rabu 25 November 2020 tahap 5 sudah mulai disalurkan.

Pemerintah pun berharap kepada calon penerima yang belum cair untuk bersabar dan pihaknya tetap berkomitmen untuk mempercepat proses penyaluran subsidi gaji atau upah tersebut.

Dalam akun Instagram @Kemnaker menginformasikan bahwa tahap 5 akan cair hari ini dan disalurkan ke rekening para penerima BLT Subsidi gaji.

Baca Juga: Menyambut Gajian, Shopee Adakan Gratis Ongkir dan Cashback Kilat di Shopee Gajian Sale

Baca Juga: Liga Champions; Empat Tim Sudah Lolos ke Babak 16 Besar, Siapa Menyusul?

Adapun pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan ini disalurkan ke Bank BRI, BNI, BTN, Mandiri, BCA, dan CIMB Niaga.

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah merinci penyaluran BLT atau BSU termin 2 ini, yakni Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) pada tahap 1 telah menyalurkan dana kepada 2,1 juta pekerja, tahap 2 kepada 2,7 juta pekerja, tahap 3 disalurkan kepada 3,1 juta pekerja, dan tahap 4 baru saja akhir-akhir ini kepada 2,4 juta pekerja.

Target penyaluran BLT subsidi gaji termin II ini secara total mencapai 12,4 juta pekerja. Jika kita hitung dari tahap 1-4 yang telah disalurkan sebesar 10,4 juta pekerja, berarti tahap ke-5 ini menyisakan jatah 1,92 juta pekerja.

Baca Juga: Covid-19, Menghilangkan Tradisi Unik Klub Basket, Game Silent Night Tak Bisa Dinikmati

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetiyo

Sumber: kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x