Manfaatkan Teknologi Informasi dan Digital Modern, Amar Bank Raih 2 Penghargaan Top Digital Awards

- 9 Januari 2021, 13:45 WIB
Ilustrasi digital bank. Manfaatkan Teknologi Informasi dan Digital yang Modern, Amar Bank Raih 2 Penghargaan TOP Digital Awards.
Ilustrasi digital bank. Manfaatkan Teknologi Informasi dan Digital yang Modern, Amar Bank Raih 2 Penghargaan TOP Digital Awards. /PIXABAY/Firmbee/

ZONA PRIANGAN -  Amar Bank sebagai perusahaan teknologi dengan linsensi perbankan dan bank digital murni pertama yang fokus pada pengembangan digital-only bank di Indonesia meraih 2 penghargaan Top Digital Awards 2020 yang diselenggarakan majalah IT Works.

Penghargaan ini diberikan atas komitmen dalam mengelola bisnisnya secara modern, profesional, dan lebih terpercaya dengan memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih.

Amar bank meraih dua penghargaan untuk dua kategori dalam ajang Top Digital Awards 2020, yaitu Top Digital Implementation 2020 on Bank Sector #Level Stars 4 dengan predikat sangat baik dan Top Leader on Digital Implementation 2020 untuk Vishal Tulsian selaku Presiden Direktur PT Bank Amar Indonesia Tbk.

Baca Juga: Sambut Tahun Baru 2021, Lihat 5 Resolusi Sederhana yang Anti Gagal

Presiden Direktur Amar Bank Vishal Tulsian mengatakan pihaknya senang dan bangga menerima Penghargaan Top Digital Awards 2020, mereka berharap dapat tetap konsisten melakukan inovasi untuk dapat memberi dampak bagi kehidupan dan meningkatkan taraf hidup.

"Hal ini sesuai dengan visi kami untuk membawa senyum bagi 200 juta wajah pada tahun 2025 dengan memberikan layanan perbankan bagi mereka yang membutuhkan dan bukan hanya bagi mereka yang menginginkannya,” katanya dalam keterangan resminya, Kamis 7 Januari 2021.

Lebih lanjut Vishal mengatakan, dengan berfokus pada teknologi, Amar Bank akan terus berinovasi dan bertransformasi dalam mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi digital perbankan.

Baca Juga: Dukung Inklusi Keuangan Indonesia, Amar Bank Jangkau Masyarakat dengan Produk Keuangan Digital

“Kami akan terus berupaya untuk mengembangkan layanan dan produk digital sehingga dapat lebih berdampak untuk kehidupan lebih banyak masyarakat Indonesia yang membutuhkan. Kami juga akan mengoptimalkan produk inovasi terbaru Senyumku, aplikasi perbankan berbasis AI (Artificial Intelligence) dari Amar Bank, yang diharapkan dapat memberikan dampak yang lebih optimal bagi masyarakat,” paparnya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah