Pengusaha Konstruksi Jangan Kalah dengan Pandemi, Abdul Harris Bobihoe: Tumbuhkan Perusahaan yang Profesional

- 31 Mei 2021, 21:02 WIB
Pembukaan Musda XIII GAPENSI Jawa Barat di Ballroom Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Jumat, 28 Mei 2021. Pengusaha Konstruksi Jangan Kalah dengan Pandemi, Abdul Harris Bobihoe: Tumbuhkan Asosiasi Perusahaan yang Profesional.
Pembukaan Musda XIII GAPENSI Jawa Barat di Ballroom Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Jumat, 28 Mei 2021. Pengusaha Konstruksi Jangan Kalah dengan Pandemi, Abdul Harris Bobihoe: Tumbuhkan Asosiasi Perusahaan yang Profesional. /ZonaPriangan.com/Ghani Rahmat/

ZONA PRIANGAN — Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Daerah (Gapensi) Jawa Barat menyelenggarakan Musyawarah Daerah  (Musda) dan dihadiri langsung oleh Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe.

Dalam sambutannya Harris mengapresiasi dan menyambut baik dalam pelaksanaan musda Gapensi Jawa Barat yang ke XIII karena menurutnya Gapensi dapat melaksanakan pembangunan infrastruktur meskipun ditengah pandemi Covid-19.

“Ini menunjukan bahwa ditengah tengah kondisi pandemi seperti ini banyaknya penurunan pekerjaan namun semangat Gapensi untuk tetap melaksanakan pembangunan di sektor infrastruktur masih tetap ada dan dunia konstruksi masih tetap berkembang serta memiliki prospek yang menjanjikan," katanya di Bandung, Jumat, 28 Mei 2021.

Baca Juga: Komisi II Fokus dalam Pemulihan Ekonomi di Jabar, Yunandar: Tidak Semua Bidang Terkena Refocusing

Baca Juga: Gubernur Jabar Serahkan LKPJ 2020 pada DPRD, Ridwan Kamil: Wajah Pemda Ada di Eksekutif dan Legislatif

Harris yang juga merupakan Anggota Fraksi Gerindra Persatuan menyebut, ditengah tantangan perekonomian yang tidak pasti ini, Gapensi Jabar dapat menghasilkan keputusan dan kesimpulan yang kontruktif dan positif yang dapat menumbuhkan asosiasi perusahaan yang profesional dan memiliki kapasitas untuk meningkatkan aktualitas seluruh anggotanya.

Dirinya juga berharap, Gapensi dapat menghasilkan organisasi pelaku jasa konstruksi yang kuat, organisasi yang mampu memayungi anggota serta dapat memberikan penguatan kepada seluruh anggotanya untuk menjadi pelaku jasa yang profesional dan berdaya saing.

“Melalui musda ini semoga Gapensi dapat memberikan jawaban yang kita harapkan bersama," pungkasnya.***

 

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x