Direspon Positif oleh Pasar, Astra UD Trucks Memperluas Jaringan Digital dan NonDigital

- 3 Juni 2021, 15:14 WIB
Memperluas jaringan secara digital, Astra UD Trucks juga hadir di Shopee Indonesia untuk mempermudah pelanggan mempercepat proses bisnis via marketplace
Memperluas jaringan secara digital, Astra UD Trucks juga hadir di Shopee Indonesia untuk mempermudah pelanggan mempercepat proses bisnis via marketplace /Astra UD Trucks

ZONA PRIANGAN - Menyesuaikan dengan kondisi uang seba dibatasi karena pandemi Covid-19, Astra UD Trucks, salah satu distributor truk terbesar di Indonesia kembali hadir memberikan berbagai alternatif kemudahan.

salah satunya adalah kemudahan pembelian bagi pelanggan melalui penambahan kerjasama dengan salah satu marketplace terbesar di Indonesia, yaitu Shopee.

Pengalaman sebagai distributor selama 37 tahun dan bernaung di bawah Astra Group, Astra UD Trucks mampu memberikan solusi bagi kebutuhan transportasi pelanggan.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Di saat kondisi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama 2 tahun ini, sangat berpengaruh dalam industri otomotif juga dalam industri logistik.

Di masa pembatasan kegiatan, penjualan dari marketplace memberikan kontribusi transaksi terbesar kedua dalam penjualan suku cadang. Untuk itu Astra UD Trucks kembali memberikan kemudahan pembelian suku cadang dan paket purna jual yang berkualitas.

Dengan memperluas channel digital purna jual di marketplace dan menambah jaringan outlet untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Kuzer dan Quester.

Baca Juga: Ikatan Cinta, 3 Juni 2021: Al Seret Elsa ke Muka Hukum, Ricky Semakin Nekat, Nino Terperangkap Jebakan Sendiri

“Setelah sebelumnya kami hadir di 3 marketplace, Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id, kini Astra UD Trucks akan hadir juga di Shopee Indonesia. Mempermudah pelanggan dalam mempercepat proses jual beli, salah satunya melalui marketplace," kata Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x