Kegiatan Ekonomi Menggeliat, Program New Normal Auto2000 Berjalan

- 26 Juli 2020, 08:20 WIB
Auto2000 Digiroom menunjang mobilitas dan aktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal.*/Dok. AUTO2000
Auto2000 Digiroom menunjang mobilitas dan aktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal.*/Dok. AUTO2000 /

ZONA PRIANGAN - Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal, kegiatan ekonomi mulai menggeliat, perlahan mulai menjalankan kembali roda bisnis atau bekerja dari kantor.

Menunjang mobilitas dan aktivitas, Auto2000 sebagai diler Toyota terbesar, menyarankan bahwa kini saat tepat untuk membeli mobil baru Toyota, dengan sejumlah tawaran yang menggiurkan dan akan berakhir di Juli 2020 ini.

“Jadi, yang ingin membeli mobil baru Toyota dengan segala kemudahan, Urusan Toyota lebih mudah, bisa melakukan pembelian lewat Auto2000 Digiroom,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Baca Juga: Di Masa Pembatasan Sosial, Penjualan ala Digital Auto2000 Digiroom Jadi Pilihan yang Diandalkan

Martogi menambahkan, ada banyak program promo memikat di bulan Juli ini, dengan berkunjung ke website Auto2000.co.id.

Program yang ditawarkan, mencakup Digiroom New Normal Deals, Saatnya Sehat dan pilih mobil semudah cicilannya.

Dengan adanya risiko penularan virus COVID-19 melalui udara, kebersihan kabin mobil menjadi kebutuhan utama ketika berkendara.

Baca Juga: Auto2000 Jelaskan Ciri Agar Mudah dan Nyaman dalam Memilih Mobil di Masa New Normal

Air purifier alat yang dapat membersihkan udara yang dihirup dengan mengeluarkan udara segar yang sudah bersih atau bebas polusi, kuman, bakteri, virus dan partikel di dalam udara sudah disaring terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x