HDI Gelar Edukasi untuk Lawan Krisis di Masa Adaptasi Kenormalan Baru

- 3 Agustus 2020, 11:46 WIB
 Julianto Eka Putra (Top Leader HDI) dan Brandon Chia dalam Program Edukasi Elite luring tahun lalu, tahun ini program edukasi Elite semua akan diadakan secara daring (online).*/WWCOMM
Julianto Eka Putra (Top Leader HDI) dan Brandon Chia dalam Program Edukasi Elite luring tahun lalu, tahun ini program edukasi Elite semua akan diadakan secara daring (online).*/WWCOMM /

ZONA PRIANGAN – High Desert International (HDI), perusahaan sosial network marketing menegaskan komitmen mendukung penuh masyarakat Indonesia memasuki era kenormalan baru, selepas masa pembatasan akibat pandemi Covid-19.

Usai berkolaborasi dengan Kemenkes RI dan ratusan rumah sakit rujukan di seluruh Indonesia memerangi Covid-19, serta menggelar program donasi bagi pejuang medis dan panti asuhan se-Indonesia.

Kini HDI memfokuskan upaya dukungan pada program edukasi untuk mengembalikan kekuatan ekonomi masyarakat Indonesia yang terdampak, untuk bergabung dengan HDI dan mengikuti program edukasi pendidikan dasar Bootcamp dan pendidikan spesialis Elite yang digelar tanpa biaya.

Baca Juga: Peluang Bisnis di Penjualan Langsung Masih Terbuka Lebar

Kedua program edukasi ini bertujuan mentransformasi kehidupan pesertanya, sehingga bisa menjadi wirausahawan atau entrepreneur bersama HDI, program edukasi ini sebenarnya program reguler HDI yang aslinya diadakan secara luring (offline).

Namun kini program edukasi ini bertransformasi menjadi metode pelatihan virtual secara daring (online), yang akan dimulai pada periode Agustus hingga Desember 2020.

Untuk program Bootcamp ditargetkan menjaring peserta sebanyak 3.000 orang dan untuk program Elite ditargetkan menjaring 200 orang.

Baca Juga: OnePlus 6 dan 6T Mendapatkan Patch Keamanan Juli dan Dukungan OnePlus Buds Dengan Pembaruan Teranyar

“Misi utama bisnis HDI memberikan kesempatan bagi jutaan individu untuk memperjuangkan hidup yang lebih baik melalui produk perlebahan yang luar biasa, di masa krisis kami menawarkan peluang untuk yang mau bekerja keras dengan cerdas,” ujar Brandon Chia, CEO dan Chairman HDI.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x