Bagi Nasabah bank bjb Cek Jadwal Beroperasi Kembali di 14 Provinsi Setelah Libur Idul Fitri 1444H

- 25 April 2023, 16:06 WIB
Ilustrasi bank bjb
Ilustrasi bank bjb /dok. bank bjb/

ZONA PRIANGAN - Bagi anda nasabah bank bjb, dan ingin mengetahui jadwal kembali beroperasi bank tersebut setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, anda bisa mengecek info sebagai berikut.

Untuk menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah tahun 2023, bank inj memastikan tidak melaksanakan kegiatan operasional selama libur nasional dan cuti bersama, terhitung mulai Rabu 19 April 2023 sampai Selasa 25 April 2023.

Seluruh jaringan kantor yang berada di 14 provinsi akan kembali beroperasi mulai Rabu 26 April 2023, namun jangan khawatir, anda masih bisa melakukan transaksi dengan memanfaatkan layanan seluruh e-channel bank bjb.

Baca Juga: Mengunjungi Keindahan Masjid Raya Al Jabbar Kota Bandung: Pilihan Wisata Liburan Idul Fitri yang Memukau

"Nasabah tetap dapat bertransaksi melalui layanan e-channel seperti bjb ATM, bjb EDC, aplikasi bjb DIGI (DIGI SMS, DIGI NET, DIGI Mobile), DigiCash serta melalui Agen Laku Pandai bjb BiSA untuk kebutuhan layanan perbankan," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Dalam kesempatan ini, mewakili PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten Tbk, Widi menyampaikan selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah. "Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh insan bank bjb mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin," kata Widi.

Untuk diketahui, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo resmi menetapkan cuti bersama untuk Lebaran Idulfitri tahun ini pada 19-25 April.

Baca Juga: Plt Bupati Bogor: Shalat Idul Fitri Kali Ini Merupakan Peringatan Kelima Selama Menjabat

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x