Ajang DIR Kompetisi yang Rutin Diselenggarakan setiap Tahun, Wadah Sampaikan Ide Inovasi

- 25 Desember 2023, 18:19 WIB
Danamon Innovation Race (DIR) sebagai wadah karyawan untuk menyampaikan ide inovasi.
Danamon Innovation Race (DIR) sebagai wadah karyawan untuk menyampaikan ide inovasi. /dok/

ZONA PRIANGAN - Danamon menyelenggarakan Danamon Innovation Race (DIR) sebagai wadah karyawan untuk menyampaikan ide inovasi dan implementasinya kepada Perusahaan. 

Danamon sebagai Perusahaan memberikan kesempatan untuk karyawan melakukan inovasi dalam mendukung keberlanjutan bisnis melalui ide-ide cemerlang yang diajukan karyawan dalam kompetisi internal yaitu Danamon Innovation Race (DIR).

Menurut Direktur Utama Danamon Daisuke Ejima, seluruh karyawan hendaknya tidak berhenti berinovasi dan membawa perubahan yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis dan performa Perusahaan ke depan. 

Baca Juga: Samsung Galaxy S24 Ultra Bersiap Pamerkan Kamera Telefoto Canggih dengan Zoom 5x

DIR juga merupakan salah satu inisiatif untuk memperkuat customer centricity mindset dan high performance culture di Perusahaan.

Kompetisi yang secara rutin diselenggarakan setiap tahunnya ini merupakan dukungan manajemen sebagai penyedia wadah/lingkungan kerja bagi para karyawannya untuk mengeksplor dan mengekspresikan potensi diri para karyawan agar dapat mencapai kinerja yang luar biasa melalui inovasi yang berkelanjutan. 

Chief Human Capital Danamon Evi Damayanti juga turut menyampaikan pesan agar lebih banyak lagi karyawan yang berpartisipasi dalam Danamon Innovation Race dan berkolaborasi dengan unit-unit kerja lain.

Baca Juga: MotoGP Terkini: Mengurai Sistem Konsesi Baru yang Revolusioner

Setelah melalui serangkaian training, mentoring internal dan eksternal, check point progress dan final presentation yang melibatkan senior manajemen termasuk BOD, BOM, diadakan pengumuman pemenang sekaligus awarding ceremony.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x