Ikatan Cinta Rabu 24 November 2021: Jejak Kejahatan Irvan Tertinggal di Makam, Hati Katrin Tertutup bagi Rendy

- 24 November 2021, 06:27 WIB
Andin menguatkan hati Aldebaran bahwa masalah akan bisa segera terselesaikan, sementara Al meminta kepada sang istri untuk menjaga kandungannya agar bayi mereka lahir dengan sehat dan persalinan normal.
Andin menguatkan hati Aldebaran bahwa masalah akan bisa segera terselesaikan, sementara Al meminta kepada sang istri untuk menjaga kandungannya agar bayi mereka lahir dengan sehat dan persalinan normal. /Instagram.com/@amlugue

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan memasuki episode 522 yang tayang, Rabu 24 November 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam ini.

Jejak kejahatan Irvan tertinggal di tempat pemakaman, hati Katrin tampak telah tertutup bagi Rendy.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Selasa 23 November 2021: Al Tunjukkan Kebusukan Irvan, Andin Syok Menyadari Kejahatan Omnya

Aldebaran gagal mendapatkan keterangan lebih lengkap dari Denis karena Denis tak tertolong jiwanya. Al menghadiri pemakaman bagi Denis sekaligus berziarah ke makam Hartawan, Roy dan Bu Sofia.

Pada saat yang hampir bersamaan, Jessica dan Irvan juga hadir di pemakaman untuk melakukan ziarah kubur di makam Bu Sofia, ibunya Andin kakak dari Irvan.

Bu Rosa dan Al serta Reyna berpapasan dengan Irvan setelah selesai berziarah dan Al serta keluarganya baru datang, sementara Jessica sudah duluan ke mobil dan berada di tempat parkir.

Baca Juga: Geng 'Charlie's Angels' Mengedarkan Narkoba secara Terorganisir dengan Keuntungan Rp1,73 Miliar per Bulan

Pertemuan mereka tampak kaku dan seperlunya, Aldebaran masih tampak canggung menghadapi Irvan walaupun kecurigaan sudah semakin tebal.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X