Preman Pensiun 7 Senin 28 November 2022: Giliran Kang Gobang Beraksi Menumpas dan Meredam Dendam Bang Edi

- 28 November 2022, 11:02 WIB
Pembuktian Kang Gobang yang kini berperan aktif membereskan perkara menyangkut Bang Edi yang masih penasaran dan tak terima kekalahan.
Pembuktian Kang Gobang yang kini berperan aktif membereskan perkara menyangkut Bang Edi yang masih penasaran dan tak terima kekalahan. /Kolase ZP/Instagram/@premanpensiun.mncp

ZONA PRIANGAN - Serial Preman Pensiun 7 malam ini, Senin 28 November 2022 memasuki episode 22A yang siap tayang mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Pertemuan singkat antara Kang Gobang dengan Kang Mus menghadirkan kesepakatan baru. Kini Kang Gobang menyetujui saran dari Kang Mus untuk dirinya bisa meredam dendam Bang Edi.

Baca Juga: Preman Pensiun 7 Minggu 27 November 2022: Gobang dan Muslihat Sepakat Membereskan Dendam di Dada Edi Stanzah

Otang memberi penjelasan kepada semua awak calo terminal bahwa Kang Mus berbincang dengan Kang Gobang yang serempak ditimpali oleh teman-temannya yang mempertanyakan siapa itu Kang Gobang?

Sebelumnya Otang diberitahu oleh Cecep kalau Kang Gobang itu senior mereka yang juga mantan penguasa di terminal dan kini turut jadi beking mereka.

Cecep yang berembug dengan Kang Murad dan Ujang Rambo di pabrik kicimpring menegaskan kepada dua kawannya tersebut soal apa yang diperingatkan oleh kang Mus imbas dikalahkannya Iyep cs oleh mereka.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Kemungkinan bahwa Bang Edi akan menyimpan dendam sangat besar, persoalan tidak lantas selesai dengan dikalahkannya para tukang pukul andalan yang telah dikalahkan.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah