Sinetron AMKA Jumat 14 Juni 2024: Dendam Rani pada Dimas Tak Sengaja Meloloskan Arsy dan Raja dari Sekapan

- 14 Juni 2024, 06:53 WIB
Raja yang lolos dari maut akibat luka tembak, berupaya membebaskan Arsy dari penguasaan Dimas sebelum kedatangan Rani yang kemudian mengubah semua keadaan.*
Raja yang lolos dari maut akibat luka tembak, berupaya membebaskan Arsy dari penguasaan Dimas sebelum kedatangan Rani yang kemudian mengubah semua keadaan.* /Tangkapan layar RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron AMKA atau 'Aku Mencintaimu karena Allah' malam ini, Jumat 14 Juni 2024 akan sampai pada episode 96, tayang di RCTI mulai pukul 19:15 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Faktor dendam Rani pada Dimas secara tidak langsung bisa menyelamatkan Arsy dan Raja dari sekapan Dimas.

Baca Juga: Sinetron AMKA Eps 95 13 Juni 2024: Memalukan, Raja Gagal Melindungi Arsy dan Nyaris Tewas Dipecundangi Dimas

Sebelumnya, wanita hamil seperti Rani dengan mudah mengelabui semua petugas polisi yang berjaga dan berhasil meloloskan diri dari tahanan.

Reaksi lambat dari para petugas hanya bisa memanggil dan mengancam Renata, kalau terbukti membantu Rani meloloskan diri maka hukuman akan diperberat.

Larinya Rani dari tahanan polisi membuat pak Irwandi sangat khawatir, bukan mengkhawatirkan sosok Rani semata namun cemas dengan keadaan bayi dalam kandungan Rani yang juga adalah cucu kandungnya sendiri.

Baca Juga: Sinetron AMKA Rabu 12 Juni 2024: Misi Lebay Rani, Sanggup Menghabisi Dimas dan Kembali ke Sel dengan Selamat

Sementara di tempat penyekapan yang dikuasai Dimas, Raja dengan bersemangat datang dengan niat membebaskan dan mengevakuasi Arsy dan tak menyadari bahwa telah masuk jebakan.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub