Mesin Perang Baru Versus Lama, Drone Kecil Ukraina Menghancurkan Tank Besar Rusia

- 21 Januari 2023, 10:34 WIB
Ini adalah saat tank Rusia dilempari bom oleh drone kecil Ukraina, dalam pertempuran David versus Goliath antara mesin perang lama dan baru.
Ini adalah saat tank Rusia dilempari bom oleh drone kecil Ukraina, dalam pertempuran David versus Goliath antara mesin perang lama dan baru. /Prezydentska.Bryhada/Newsflash

ZONA PRIANGAN - Ini momentum ketika tank Rusia dilempari bom oleh drone kecil Ukraina, dalam pertempuran David versus Goliath antara mesin perang lama dan baru.

Rekaman udara menunjukkan drone itu menghantam kendaraan lapis baja Rusia yang tak berdaya dengan banyak bahan peledak, akhirnya menjatuhkan satu di palka terbukanya.

Asap mulai mengepul dari bagian dalam kendaraan, menandakan bahwa lomba telah selesai, dan dengan demikian unit rusak itu bergabung dengan tumpukan sampah kendaraan militer Vladimir Putin yang mengotori medan pertempuran Ukraina.

Baca Juga: Perang Drone, China Mengembangkan Drone Bertenaga Laser Nonstop untuk Menghancurkan AS di Perang Taiwan

Rekaman diperoleh dari Hetman Bohdan Khmelnytsky Brigade Presiden Independen Angkatan Bersenjata Ukraina pada Kamis, 19 Januari.

'David dan Goliat. Bisakah drone kecil melakukan sesuatu terhadap pengangkut personel lapis baja yang besar?' Brigade bertanya secara retoris dalam sebuah pernyataan bersama dengan klipnya, tulis Dailymail, 20 Januari 2023.

Prajurit Ukraina dalam latihan gabungan angkatan bersenjata, yang melibatkan penjaga nasional negara, penjaga perbatasan, dan Dinas Keamanan Ukraina (SBU), di perbatasan dengan Belarusia, di tengah serangan Rusia terhadap Ukraina dekat Chornobyl, Ukraina 20 Januari 2023./
Prajurit Ukraina dalam latihan gabungan angkatan bersenjata, yang melibatkan penjaga nasional negara, penjaga perbatasan, dan Dinas Keamanan Ukraina (SBU), di perbatasan dengan Belarusia, di tengah serangan Rusia terhadap Ukraina dekat Chornobyl, Ukraina 20 Januari 2023./ REUTERS

'Ya! Jika operatornya terampil dan gigih. Dan kami punya satu persis seperti itu di Batalyon Mekanis ke-2,' ujarnya sesumbar.

Baca Juga: Rusia Mempersiapkan Serangan Pesawat Tak Berawak Terus Menerus Menggunakan Drone Shahed Buatan Iran

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Dailymail.co.uk


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x