25.000 Karpet Baru nan Mewah Digelar di Masjidil Haram untuk Kenyamanan Beribadah pada Ramadhan 1443 H

- 3 April 2022, 20:56 WIB
Lantai Masjidil Haram dilengkapi 25.000 karpet baru dan mewah.*
Lantai Masjidil Haram dilengkapi 25.000 karpet baru dan mewah.* /saudigazette.com.sa/

ZONA PRIANGAN - Kepresidenan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi yang diwakili Lembaga Urusan Pelayanan dan Lapangan, telah melengkapi sebanyak 25.000 karpet baru dan mewah di Masjidil Haram untuk menyambut para jamaah di bulan Ramadhan 1443 H.

Direktur Departemen Pembersihan Karpet Mesjid Haram, Jaber Ahmed dan Daani, menjelaskan bahwa karpet-karpet baru tersebut merupakan karpet Saudi Arabia hijau yang sangat mewah dan berkualitas tinggi.

Dan 25.000 karpet telah dipasang sehingga para jemaah bisa melakukan ibadah dengan khusuk dan nyaman, seperti dilaporkan saudigazette.com.sa.

Baca Juga: Iblis Pasti Takut, Begini Cara Menusuk Mata dan Memukul Kepala Iblis

Lembaga Urusan Pelayanan dan Lapangan Mesjidil Haram, mengatakan bahwa langkah ini merupakan bagian dari kekhawatiran untuk menjaga lingkungan mesjid menjadi bersih dan suci berdasarkan instruksi dari para pemimpin Saudi Arabia.

Jaber Ahmed juga menjelaskan bahwa layanan dan upaya ini mengikuti pengarahan Lembaga Urusan Pelayanan dan Lapangan dan atas perintah Eksekutif dan Pengembangan Mesjidil Haram Muhammad Al-Jabri.

Lebih jauhnya melaksanakan pengarahan dari Presiden Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Dr. Abdul Rahman Al-Sudais, untuk melaksanakan aspirasi para penguasa untuk memberikan layanan terbaik bagi dua Mesjid Suci tersebut.

Baca Juga: Saat Remaja Pacaran di Tempat Sepi, Pasti Ada Orang Ketiga yang Bernama A'war

Di Bulan Ramadhan, Masjidil Haram dan Masjid Nabawi makin dipadati jemaah dari berbagai penjuru dunia yang menjalankan ibadah umrah.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: Saudigazette


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x