2.335 Lulusan Telkom University Wisuda di Rumah

- 29 Agustus 2020, 21:25 WIB
Tangkapan layar, 2.335 Lulusan Telkom University Wisuda di Rumah.*/ GHANI RAHMAT/ ZONA PRIANGAN
Tangkapan layar, 2.335 Lulusan Telkom University Wisuda di Rumah.*/ GHANI RAHMAT/ ZONA PRIANGAN /

ZONA PRIANGAN - Dalam masa Pandemi Covid-19 yang tengah dihadapi saat ini, pelaksanaan Wisuda Telkom University Periode II & III Tahun Akademik 2019-2020 Program Magister, Sarjana, dan Ahli Madya cukup dirasa berbeda.

Dimana pada tahun sebelumnya wisudawan dan wisudawati bersama orang tua hadir di Gedung Benggala atau Telkom University Convention Hall (TUCH) untuk menyaksikan putra-putri tercinta dikukuhkan menjadi lulusan Telkom University, namun kali ini harus diselenggarakan secara daring atau dilakukan di rumah.

Walaupun terbatas oleh keadaan, bukan berarti pelaksanaan wisuda tidak syarat akan makna.

Baca Juga: Raina Akan Bergabung Dengan Program Reboot Girl Group Miss Back

Kita harus tetap mensyukuri apapun keadaan kita. Maka dari itu pelaksanaan Wisuda Telkom University kali ini mengangkat tema “Wisuda Bersama Keluarga” yang berlangsung pada Sabtu 29 Agustus 2020.

Meskipun, dilaksanakan secara daring, ekspresi kebahagiaan tetap terpancar dari setiap raut wajah para wisudawan dan wisudawati, dimana mereka tetap bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman lainnya merayakan momen spesial wisuda sebagai bentuk rasa syukur untuk segala perjuangan yang dihadapi selama berkuliah.

Pada kesempatan kali ini Ketua Senat Universitas Telkom Dr. Ismail mengukuhkan 2.335 wisudawan dan wisudawati dari 30 program studi, di antara 34 program studi pada tujuh fakultas di Telkom University.

Baca Juga: Bukan Sekali, Mapolsek Ciracas telah Alami Dua Kali Penyerangan

Setelah melalui prosesi pelantikan ini para wisudawan dan wisudawati akan bergabung dengan Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) dengan jumlah alumni sebanyak 53.859 orang yang tersebar di 30 negara antara lain Amerika Serikat, Brazil, Australia, Selandia Baru, United Kingdom, Netherland, Swedia, Norwegia, Perancis, Jerman, Belgia, Polandia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Vietnam, Cambodia, China, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Qatar, Oman, Nigeria, Nepal, Uzbekhistan, Tajikistan, dan Timor Leste.

Rektor Telkom University, Prof. Dr. Adiwijaya dalam sambutannya merasa bangga kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikannya di Telkom University.

“Selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati, ditengah pandemi ini tetap bersemangat menyelesaikan kewajibannya sebagai mahasiswa sehingga bisa melaksanakan wisuda.

Baca Juga: Susunan Tim Terbaik Liga Champions 2019-2020: Ronaldo Tidak Masuk, Pemain Bayern Mendominasi

Walaupun wisuda kali ini sedikit berbeda, semoga tidak menyurutkan semangat kita untuk terus memberikan yang terbaik untuk bangsa kita tercinta ini.” jelasnya.

Ungkapan rasa bangga dan terima kasih juga rektor sampaikan kepada seluruh tamu undangan dan seluruh orang tua/wali dari wisudawan dan wisudawati yang mengikuti acara ini.

Karena sampai saat ini Telkom University telah mencetak berbagai prestasi gemilang dan hal ini semakin mengukuhkan perannya untuk terus berkontribusi untuk bangsa.

Baca Juga: HUT Polwan ke-72, Polda Jabar Ziarah ke Makam Pahlawan

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetiyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x