Pusat Grosir Besar Sandang Ditutup, Jumlah Terkonfirmasi Covid-19 di Majalengka Mencapai 1.276 orang

- 13 Januari 2021, 23:03 WIB
Ilustrasi virus corona yang terus menyebar. /Gerd Altmann/Pixabay

ZONA PRIANGAN - Sebuah grosir sandang terbesar di Kota Majalengka dan menjadi pusat kunjungan belanja dari berbagai kota dan kabupaten untuk sementara ditutup.

Penutupan dilakukan hingga ada hasil PCR terhadap karyawan lainnya yang pemeriksaanya baru akan dilaksanakan di Puskesmas Cigasong, pada Kamis 14 Januari 2021.

Pada surat yang diterbitkan Camat Cigasong Doni Pardiansyah, kepada pemilik perusahaan UD Putra TS juga disebutkan, kawasan pusat perbelanjaan sandang ini pun akan dilakukan disterilisasi terlebih dulu hari yang sama.

Baca Juga: Program Vaksinasi Virus Corona di Indonesia Dimulai, Beginilah Reaksi Jokowi Saat Disuntik Vaksin

Penutupan sementara perusahaan mengingat adanya salah seorang karyawan yang dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19 berdasarkan hasil PCR.

Wakil Sekretaris Satuan Tugas Covid-19 Majalengka Agus Permana mengatakan ada sebanyak 64 orang karyawan UD Putra TS yang dilakukan pemeriksaan guna memastikan apakah mereka terpapar atau tidak.

Mereka diperiksa karena dinyatakan pernah melakukan kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi, berdasarkan hasil pelacakan Satuan Tugas Covid Kabupaten Majalengka. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan virus semakin menyebar kepada yang lain.

Baca Juga: Karena Tidak Mengenakan Masker, Bruce Willis Diusir Dari Toko

“Pusat perbelanjaan sandang ini sementara di tutup, besok ada 64 orang yang di tes di Puskesmas, berdasar hasil pelacakan,” ungkap Agus.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X