Mendukung Pertumbuhan Bengkel-bengkel Lokal, Program CBWS Diluncurkan

- 6 Desember 2020, 13:10 WIB
Webinar tentang CWBS./Castrol
Webinar tentang CWBS./Castrol /

ZONA PRIANGAN - Digelar dengan format webinar, program Castrol Certified Branded Workshop (CBWS) diperkenalkan Jumat lalu. CBWS ditujukan untuk para pemilik bengkel di seluruh Indonesia.

“Kami menyadari bahwa kepuasan dan kenyamanan para konsumen tidak hanya datang dari kualitas pelayanan di bengkel, tetapi juga bagaimana kualitas layanan tersebut dapat selalu dijaga standar serta konsistensinya," kata Deananda Sudijono, Country Marketing Head, PT Castrol Indonesia.

"Menyadari bahwa hal ini masih dapat ditingkatkan, kami menghadirkan program Castrol Certified Branded Workshop di Indonesia.” ujar Deananda, menambahkan.

Baca Juga: Menteri Sosial Juliari Peter Batubara Ditetapkan KPK Jadi Tersangka Bansos Covid-19 di Kemensos

CBWS mengusung semangat serta kepercayaan Castrol kepada para mitra bengkel Castrol untuk dapat tumbuh bersama melalui program Partner for Life, yang meliputi bantuan dari Castrol.

Diantaranya, dukungan produk, layanan, sistem dan teknologi. Mengembangkan keterampilan dan kesejahteraan mekanik. Melaksanakan berbagai program lainnya untuk membantu mitra bengkel menarik dan mempertahankan konsumen, mengoptimalkan pendapatan bengkel dan meningkatan efisiensi operasional bengkel.

“Pembeda utama dari program CBWS yang dimiliki oleh Castrol adalah adanya standarisasi dan sertifikasi dari produk dan layanan yang diberikan," ungkap Deananda.

Baca Juga: Mensos Juliari P Batubara Diduga Terima Suap Rp17 Miliar, KPK Tetapkan Lima Orang Tersangka

Melalui standarisasi secara Internasional, ujar Deananda, Castrol memastikan bahwa setiap Castrol CBWS, baik yang ada di Indonesia, maupun di belahan dunia manapun, dimana logo CBWS yang telah terstandarisasi ini ada, konsumen akan mendapatkan kualitas layanan terbaik yang standar dan konsisten.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x