Ini Dia Harga Honda City Hatchback setelah Diterapkan Skema Relaksasi PPnBM dan Mulai Dikirimkan ke Konsumen

- 3 April 2021, 11:39 WIB
PT HPM mengumumkan harga Honda City Hatchback setelah menerapkan skema relaksasi PPnBM serta siap dikirim ke konsumen yang telah antusias menunggu sejak diluncurkan 3 Maret 2021 lalu.
PT HPM mengumumkan harga Honda City Hatchback setelah menerapkan skema relaksasi PPnBM serta siap dikirim ke konsumen yang telah antusias menunggu sejak diluncurkan 3 Maret 2021 lalu. /Instagram.com/@kevinhs88

ZONA PRIANGAN - Hanya lebih kurang sebulan setelah diluncurkan di Indonesia, Honda City Hatchback RS akan mulai dikirimkan kepada diler resmi Honda pada tanggal 8 April 2021.

Menjelang dimulainya pengiriman model ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga mengumumkan harga resmi untuk Honda City Hatchback RS di Indonesia.

Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021, Honda City Hatchback menawarkan varian tunggal yaitu RS dan menampilkan desain sporty, kabin yang lapang, mesin paling bertenaga di kelasnya, dan serangkaian fitur canggih.

Baca Juga: Honda City Hatchback RS Hadir untuk Pasar Jawa Barat, Diharapkan Jadi Tulang Punggung Penjualan

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Sabtu 3 April: Kebusukan Elsa Tercium Bu Rosa dan Pak Surya, Al Geram dan Gempur Adiknya Andin

Harga yang ditawarkan untuk Honda City Hatchback RS adalah Rp289 juta untuk transmisi manual 6 percepatan dan Rp299 juta untuk transmisi CVT. (Harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021).

Harga yang ditawarkan tersebut juga sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang ditetapkan pemerintah.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, bahwa Honda selalu berusaha untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, dengan produk yang menawarkan berbagai keunggulan dan fitur terdepan.

Baca Juga: Honda City Hatchback RS Hadir untuk Pasar Jawa Barat, Diharapkan Jadi Tulang Punggung Penjualan

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: HPM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x