Agar Bisnis Tetap Terjalin dan Buka Peluang Baru di Masa Pandemi, Para Pengusaha Ini Ikuti Eksibisi Virtual

- 29 September 2021, 05:30 WIB
Agar bisnis tetap terjalin dan buka peluang baru di masa pandemi, para pengusaha ini ikuti eksibisi virtual.
Agar bisnis tetap terjalin dan buka peluang baru di masa pandemi, para pengusaha ini ikuti eksibisi virtual. /Pixabay/Engin Akyurt/

ZONA PRIANGAN - Sekitar 50 perusahaan yang bergerak dalam industri perhotelan (Hospitality) serta makanan dan minuman (F&B) mengikuti acara Food and Hotel Indonesia (FHI) yang digelar 21 September 2021 - 24 September 2021 lalu.

Event dua tahunan yang diadakan PT Pamerindo Indonesia ini mengusung konsep virtual exhibition (VirtualHub).

Event Director FHI VirtualHub 2021, Juanita Soerakoesoemah, mengungkapkan kepuasannya atas pembukaan kegiatan VirtualHub 2021 ini.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs. Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Baca Juga: Cegah Stunting Sejak Dini, Puskesmas di Kabupaten Malang Ini Terapkan Sistem Rujukan Berjenjang

Menurutnya, ini merupakan event yang tepat mempertemukan para pelaku bisnis dengan konsumen di tengah kebijakan pembatasan aktivitas sosial akibat pandemi Covid-19.

“Ini momentum yang baik untuk mempertemukan para pelaku bisnis yang ingin bangkit di tengah pandemi melalui eksibisi virtual sehingga upaya bisnis tetap terjalin pun dapat membuka peluang baru,” katanya belum lama ini. Ia menyebut, selama 15 kali penyelenggaraan ini merupakan kali pertama FHI digelar secara virtual.

Menurut Juanita, FHI VirtualHub menjadi platform agar para pebisnis tetap bertemu dan membentuk koneksi sehingga implementasi peta jalan Making Indonesia 4.0 bisa diwujudkan sesuai harapan pemerintah Indonesia.

Baca Juga: Tandai Satu Tahun Perkumpulan Bumi Alumni, Komunitas Ini Lakukan Ekspor Produk UMKM ke Korea Selatan

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x