Luncurkan Fitur Pemesanan Taksi, Dua Perusahaan Ini Bersinergi Hadirkan Kenyamanan dalam Bermobilitas

- 21 Januari 2022, 00:36 WIB
Bersinergi hadirkan kenyamanan dalam bermobilitas, dua perusahaan ini luncurkan fitur pemesanan taksi.
Bersinergi hadirkan kenyamanan dalam bermobilitas, dua perusahaan ini luncurkan fitur pemesanan taksi. /Pixabay/Pexel/

ZONA PRIANGAN - Memasuki tahun 2022, seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19, dan juga dalam mendukung aktivitas masyarakat yang diprediksi akan kembali bergairah.

PT Blue Bird Tbk sebagai penyedia layanan transportasi terdepan berkolaborasi dengan BCA guna mendekatkan pengalaman mobilitas yang andal kepada masyarakat, meluncurkan fitur pemesanan taksi di aplikasi BCA mobile.

Peluncuran fitur ini dilakukan oleh Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono dan Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya secara daring belum lama ini.

Baca Juga: Permudah Proses Digitalisasi Pembayaran PBB Via ATM BCA, Masyarakat Karawang Bisa Bayar Di Mana Pun Berada

Kombinasi penyedia layanan transportasi darat terdepan dengan salah satu bank terbesar di tanah air ini membuktikan konsistensi kedua perusahaan untuk bertransformasi dan berinovasi guna menghadirkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan mobilitas untuk menghubungkan banyak peluang dan membawa kesempatan baru.

Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono, mengatakan bahway kolaborasi bersama BCA menjadi bentuk nyata komitmen Bluebird dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat untuk menghadirkan sarana mobilitas yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Bluebird maupun BCA.

"Selama pandemi Covid-19 masih mengintai, kami terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Mobilitas yang aman dan nyaman terbukti menjadi satu keunggulan Bluebird di tengah atensi masyarakat yang tinggi terkait higienitas dan kesehatan," kata Andre.

Baca Juga: Toyota New Fortuner Hadir Lebih Segar dan Kejutan bagi Warga Jawa Barat di Awal Tahun 2022

Saat ini, lanjut Andre, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Bluebird.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x