Kini Bayar Tagihan Air PDAM Bisa Lewat ATM BCA, Mudahkan Pelanggan di masa Pandemi Covid-19

- 13 September 2020, 12:07 WIB
Perjanjian Kerjasama Cash Management BCA dengan PDAM Tirtawening Kota Bandung yang dilakukan secara virtual.
Perjanjian Kerjasama Cash Management BCA dengan PDAM Tirtawening Kota Bandung yang dilakukan secara virtual. /Zonapriangan.com/Istimewa

ZONA PRIANGAN - Memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia dan juga sebagai bagian dari sistem keuangan nasional, kini perbankan berusaha menghadirkan layanannya lebih dekat dengan para nasabahnya.

Untuk mewujudkan semua upaya itu, kerap dilakukan kerjasama dengan berbagai lembaga dan penyedia jasa layanan untuk memberikan kemudahan tambahan bagi nasabah.

Seperti yang dilakukan kali ini, bekerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung, PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang dan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung dalam sistem pembayaran tagihan air bagi masyarakat melalui ATM BCA.

Baca Juga: PDAM Tirtawening Sosialisasikan Pembayaran Via Online, Gencar Lakukan Kerjasama dengan Perbankan

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Minggu 13 September 2020, Ada Samudra Cinta dan Istri Kedua

Seremoni kerjasama BCA dengan PDAM Tirtawening Kota Bandung, PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang dan PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung dilaksanakan secara virtual di daerah masing-masing pada Jumat, 11 September 2020 lalu.

Kepala BCA KCU Purwakarta, Janika Sasmito mengatakan, dalam rangka memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan bagi nasabah, dengan menghadirkan solusi cash management yang memungkinkan nasabah untuk membayar tagihan PDAM melalui e-channel BCA.

"Program ini dilakukan secara bertahap, dan untuk saat ini nasabah Kota Bandung, Kabupaten Bandung, serta Kabupaten Karawang sudah dapat melakukan pembayaran PDAM melalui ATM," kata Janika, Sabtu 12 September 2020.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Malam Ini Minggu 13 September 2020, Ada Bawang Putih Berkulit Merah Episode Baru

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x