Bank bjb dan DPRD Indramayu Salurkan Sembako untuk Warga Miskin

- 7 Juli 2020, 05:21 WIB
BANK bjb dan DPRD Kabupaten Indramayu menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.*/HERI SUTARMA
BANK bjb dan DPRD Kabupaten Indramayu menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.*/HERI SUTARMA /


ZONA PRIANGAN – Bank Jabar Banten dan DPRD Kabupaten Indramayu belum lama ini menyalurkan sebanyak 1.060 dus paket sembako untuk warga miskin dan konstituen anggota Dewan yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan paket sembako juga diperuntukan nasabah Bank bjb yang mengikuti anjuran pemerintah berdiam di rumah demi terhindar dari paparan virus corona.

Bertempat di ruang lobi gedung DPRD Kabupaten Indramayu, Pimpinan Cabang Bank bjb, M. Aditya W, menyerahkan bantuan sebanyak kurang lebih 1.060 dus paket sembako yang diterima langsung Wakil Ketua DPRD, M. Sholihin, S.Sos.I dan Sirojudin, SP.

Baca Juga: Chika Jessica, dari Foto Prewedding hingga Hubungan dengan Sule

Pimpinan Cabang Bank bjb, M.Aditya W, mengatakan bantuan paket sembako untuk warga miskin, konstituen anggota Dewan dan para nasabah Bank bjb yang terdampak pandemi Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian Bank bjb dengan apa yang terjadi di masyarakat.

Selain itu, kegiatan sosial ini merupakan misi kemanusiaan kalangan Perbankan.

Diharapkan dengan diberikannya bantuan paket sembako ini, bisa memenuhi sebagian kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: PO Medal Sekarwangi Tak Beroperasi, Karyawan Tetap Aman dari PHK

Sehingga masyarakat tetap berdiam diri di rumah untuk sementara waktu, setelah itu kembali bangkit dan menggeluti usahanya masing-masing.

Bantuan paket sembako ini adalah bukti nyata bahwa Bank bjb, lembaga legislatif serta Pemerintah Kabupaten Indramayu saling bekerja sama dalam hal penanggulangan Covid-19

"Kami juga berharap wabah ini segera berakhir sehingga masyarakat kembali menjalani kehidupannya seperti sedia kala”, ujar Aditya.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x