Membantu Pelanggan Kembali Beroperasi, DCVI Berikan Serangkaian Kemudahan Layanan Purnajual

- 7 Juli 2020, 10:56 WIB
 PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) saat hadir di pameran GIICOMVEC 2020 di Jakarta.*/DIDIH HUDAYA
PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) saat hadir di pameran GIICOMVEC 2020 di Jakarta.*/DIDIH HUDAYA /

ZONA PRIANGAN - Memasuki masa transisi pembatasan sosial berskala besar menuju era adaptasi kebiasaan baru, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) memberikan berbagai kemudahan bagi para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz.

Pelanggan yang ingin kembali beroperasi diberi berbagai kemudahan layanan purnajual, meliputi program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check, program perpanjangan masa garansi, dan program Star Partnership – Star One.

Berbagai potongan harga untuk suku cadang diberikan. Program layanan purna jual yang berlaku hingga 31 Juli 2020 ini dihadirkan oleh DCVI untuk membantu para pelaku usaha logistik dan transportasi agar dapat kembali menjalankan roda bisnisnya di tengah surutnya ekonomi di masa pandemi.

Baca Juga: Rasakan Guncangan, Warga Pangandaran Berlarian

“Di masa transisi seperti ini, peran kendaraan niaga sangat penting dalam menunjang kebutuhan logistik dan transportasi guna memastikan roda perekonomian kembali berjalan,” ujar Jung Woo Park, Presiden Direktur PT DCVI.

Dengan adanya berbagai program layanan purnajual kendaraan niaga Mercedes-Benz ini, pihaknya ingin membantu para pelanggan dalam memastikan kendaraan niaga mereka untuk dapat kembali siap beroperasi.

Program ini juga merupakan wujud komitmen DCVI untuk terus mendukung para pelanggan Mercedes-Benz yang tetap menggerakkan perekonomian Indonesia agar mereka dapat menjalankan bisnisnya dengan aman dimasa transisi ini,” imbuh Jung Woo Park.

Baca Juga: Google Pixel 5 Miliki Pemindai Sidik Jari Kapsitif

Melalui program Mercedes-Benz Commercial Vehicles Health Check, DCVI berkomitmen kepada pelanggan untuk memberikan layanan pengecekan dan diagnosa bebas biaya melalui jaringan resmi diler di seluruh Indonesia.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x