Harry Kane Jadi Brand Ambassador TCL Selama Setahun

- 24 Juli 2020, 11:51 WIB
PENYERANG Tottenham Hotspur Harry Kane jadi brand ambassador TCL.*/GSMARENA
PENYERANG Tottenham Hotspur Harry Kane jadi brand ambassador TCL.*/GSMARENA /

HAR

ZONA PRIANGAN - TCL adalah pemegang hak untuk smartphone alcatel dan Blackberry.

Perusahaan yang berbasis di Kota Huizhou itu telah mencoba untuk mendorong merek ponsel sendiri dalam beberapa bulan terakhir, demikian dilaporkan laman GSMarena.

Untuk mempromosikan komitmennya untuk memberikan konsumen pengalaman terbaik dan inovasi teknologi, perusahaan telah menandatangani kontrak dengan pemain sepak bola Harry Kane untuk menjadi brand ambasador selama dua belas bulan ke depan.

Baca Juga: Solar, Jessi, Jeon So Mi, dan Lee Young Ji Menjadi Bintang Tamu di Running Man

Harry Kane, kapten tim sepak bola nasional Inggris dan pemain depan di Tottenham Hotspur itu telah menjadi pengubah permainan di lapangan dan pemimpin dalam timnya, demikian siaran pers, yang dikirim oleh TCL.

Dengan mewujudkan filosofi perusahaan untuk “Display Greatness”, kedua belah pihak berusaha untuk menginspirasi orang dengan menjadi pemimpin di bidangnya masing-masing.

TCL memiliki semua jenis elektronik - mulai dari TV dan soundbars hingga mesin cuci dan kulkas dan sedang mencoba memposisikan dirinya di Amerika Serikat dan Inggris sebagai merek yang dapat diandalkan.

Baca Juga: Bupati Indramayu Minta Warga Bela dan Beli Produk Pengusaha Kecil

Di dunia smartphone, kita telah melihat TCL 10 Plus dan TCL 10 SE resmi pada awal bulan ini dengan spesifikasi menengah dan tata letak kamera horizontal yang unik untuk beberapa kamera dan lampu kilat LED.***

Editor: Parama Ghaly

Sumber: GSM ARENA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x