Geo Dipa Raih 3 Penghargaan Bidang CSR

- 1 Agustus 2020, 04:25 WIB
 PT Geo Dipa Energi (Persero) berhasil mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dalam ajang TOP CSR Award 2020.*/ENGKOS KOSASIH/GALAMEDIA
PT Geo Dipa Energi (Persero) berhasil mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dalam ajang TOP CSR Award 2020.*/ENGKOS KOSASIH/GALAMEDIA /

ZONA PRIANGAN - PT Geo Dipa Energi (Persero) berhasil mendapatkan 3 penghargaan sekaligus dalam ajang TOP CSR Award 2020.

Geo Dipa meraih tiga penghargaan, yaitu TOP CSR Award kategori bintang 4.

Penghargaan diraih untuk, Sambungan Listrik Masuk Desa Kategori Visi Presiden RI 2019-2024, Pembangunan Infrastruktur, dan Board of Director kategori TOP Leader on CSR Commitment 2020.

Baca Juga: Insinyur Perkapalan Itu, Hanya Tamatan SD dan SMP

Direktur Utama Geo Dipa Riki Firmandha Ibrahim, menjelaskan bahwa program-program tanggung jawab perusahaan dilakukan tidak hanya untuk mendukung peningkatan kinerja perusahaan.

Namun program tersebut juga ditujukan untuk meningkatkan kualitas lingkungan, sosial, dan ekonomi masyarakat di sekitar wilayah kerja Geo Dipa.

Pemberian penghargaan yang dilangsungkan di Hotel Sultan, Jakarta pada Rabu 29 Juli 2020 ini menjadi bukti komitmen perusahaan yang terus meningkatkan nilai untuk bisa maju bersama masyarakat di sekitar wilayah kerja perusahaan.

Baca Juga: Perjanjian Linggarjati, Belanda Ngotot Ingin Menguasai Bangunan Bekas Gubuk Janda Jasitem

"Program CSR yang kami lakukan, kami bangun melalui keselarasan dengan strategi keberlanjutan,” kata Riki kepada wartawan, Jumat 31 Juli 2020 malam.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x